Cristiano Ronaldo Masih Disambut Hangat, Ancelotti dan Casillas Disoraki

  • Tampaknya pendukung Real Madrid masih kecewa dengan kekalahan El Real 0-4 dari Atletico akhir pekan lalu. Itu terlihat dari sambutan tak hangat ketika Madrid menjamu Deportivo La Coruna, Minggu (15/2/2015) dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Masih Disambut Hangat, Ancelotti dan Casillas Disoraki

Tampaknya pendukung Real Madrid masih kecewa dengan kekalahan El Real 0-4 dari Atletico akhir pekan lalu. Itu terlihat dari sambutan tak hangat ketika Madrid menjamu Deportivo La Coruna, Minggu (15/2/2015) dinihari WIB.

Sekelompok pendukung Madrid terdengar menyoraki tim tuan rumah saat starting line-up Real Madrid dibacakan sesaat sebelum kick-off. Iker Casillas dan pelatih Carlo Ancelotti adalah dua sosok yang dapat sorakan paling riuh saat namanya dibacakan.

Cristiano Ronaldo, yang memicu kontroversi dengan pesta ulang tahunnya, justru dapat reaksi beragam. Ada yang menyoraki, namun tak sedikit pula yang bertepuk tangan saat namanya diperkenalkan.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Masih Disambut Hangat, Ancelotti dan Casillas Disoraki

Carlo Ancelotti menilai sorakan itu itu hal yang wajar terkait kekalahan telak dari Atletico di laga sebelumnya.

“Siulan yang diarahkan pada saya atau tim ini adalah hal yang normal. Itu membuat Anda frustrasi saat kalah 0-4. Semua harus memahami hal tersebut, itu penting untuk meraih kemenangan dan mendapatkan dukungan,” kata Ancelotti usai pertandingan seperti dilansir AS.

“Kami harus berterimakasih pada suporter. Sulit untuk terus memberikan dukungan saat kekalahan datang,” lanjutnya di AS.

Casillas jadi salah satu pemain yang paling ‘diserang’ dalam kesempatan tersebut karena dia dianggap melakukan blunder di kandang Atletico.

“Siulan pada Casillas? Seperti biasanya, di awal memang begitu namun kemudian mereka menghilang dan kemudian berganti dengan tepuk tangan atas apa yang diraih tim ini (kemenangan),” katanya.

Untungnya, pendukung Madrid bisa sediit terhibur setelah tim kesayangannya berhasil mengalahkan Deportivi La Coruna 2-0 lewat gol yang dicetak Isco dan Karim Benzema.