Cristiano Ronaldo Melaju Kencang, Lionel Messi makin Ketinggalan

  Lionel Messi tengah mengalami krisis gol dan itu membuat catatan prestasi dirinya saat ini kian tertinggal dari sang rival, […]

Cristiano Ronaldo Melaju Kencang, Lionel Messi makin Ketinggalan

 

Lionel Messi tengah mengalami krisis gol dan itu membuat catatan prestasi dirinya saat ini kian tertinggal dari sang rival, Cristiano Ronaldo. CR7 melaju kencang, Messi malah semakin ketinggalan.

La Pulga hingga saat ini hanya mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan terakhirnya baik di level klub maupun timnas. Catatan ini menjadi sejarah terburuk kedua yang dialami Messi sejak periode April-Juli 2011 lalu di mana ia hanya mencetak dua gol dalam 10 laga.

Beda ceritanya bila melihat apa yang didapatkan Ronaldo yang tengah mengganas di Real Madrid. Dari catatan lima laga terakhir di semua kompetisi saja, winger Portugal itu sudah jauh meninggalkan Messi dengan perbandingan gol 10:1.

Sebagai penyeimbang, Lionel Messi menebusnya dengan koleksi assist untuk rekan setimnya. Dari lima jornada awal La Liga sejauh ini, ia sudah mengemas 4 assist untuk membantu Blaugrana membagi puncak klasemen dengan Sevilla dan Valencia.

Menarik untuk terus mengikuti perkembangan prestasi lapangan antara kedua bintang sepakbola tersebut. Apakah Lionel Messi akan sanggup mengejar ketertinggalannya?

inf1Inf2

 

Sepakbola.cc