Cristiano Ronaldo Merasa Terhina Satu Panggung Dengan Luis Suarez

Penerima penghargaan Sepatu Emas atau Golden Boots 2013/2014 dimenangkan bersama oleh pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez, untuk catatan golnya saat membela Liverpool musim lalu. Acara itu akan dilakukan pada hari Rabu minggu depan, 15/10/2014, dan diselenggarakan oleh Asosiasi Media Olahraga Eropa (ESM) dalam sebuah upacara di kota Barcelona, Spanyol. Namun media mengklaim pada […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Merasa Terhina Satu Panggung Dengan Luis Suarez

Penerima penghargaan Sepatu Emas atau Golden Boots 2013/2014 dimenangkan bersama oleh pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez, untuk catatan golnya saat membela Liverpool musim lalu.

Acara itu akan dilakukan pada hari Rabu minggu depan, 15/10/2014, dan diselenggarakan oleh Asosiasi Media Olahraga Eropa (ESM) dalam sebuah upacara di kota Barcelona, Spanyol.

Namun media mengklaim pada hari Kamis bahwa Ronaldo telah menolak untuk menerima penghargaan pada upacara yang sama dengan Luis Suarez.

Akibatnya, akan dijadwalkan Luis Suarez menerima penghargaan Golden Boot-nya pada hari Rabu. Sementara itu Cristiano Ronaldo akan mengambilnya pada bulan November 2014 pada sebuah upacara yang benar-benar terpisah, demikian laporan koran El Mundo Deportivo.

Menurut koran Catalonia itu, sesungguhnya di awal ada harapan untuk merayakan gol keduanya musim lalu secara bersama-sama tapi hal ini pupus oleh penolakan dari perwakilan sang bintang Real Madrid.

Ini adalah gelar Sepatu Emas Eropa ketiga untuk Ronaldo. Lionel Messi juga sudah memenangkan tiga kali. Tapi Luis Suarez belum pernah memenangkan hadiah ini sebelumnya.

Di akhir bulan Oktober ini, Ronaldo dan Suarez akan bertemu untuk sebuah ajang yang banyak ditunggu-tunggu, El Clasico, yang kemungkinan akan menjadi laga pertama pemain Uruguay itu untuk klub setelah larangan panjang akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Di satu sisi, bisa dimengerti bahwa Ronaldo tidak ingin berbagi penghargaan dengan Suarez karena ada rivalitas Real MadridBarcelona.

Atau ini hanya gosip murahan dari sebuah koran yang diketahui dekat dengan tim Barcelona?