Cristiano Ronaldo Minta Maaf Terkait Pesta Ulang Tahunnya

  • Cristiano Ronaldo menyadari bahwa acara pesta ulang tahunnya yang digelar sesaat setelah kekalahan Real Madrid dari Atletico, Sabtu (7/2/2015), telah menimbulkan suasana tidak kondusif di Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Minta Maaf Terkait Pesta Ulang Tahunnya

Cristiano Ronaldo menyadari bahwa acara pesta ulang tahunnya yang digelar sesaat setelah kekalahan Real Madrid dari Atletico, Sabtu (7/2/2015), telah menimbulkan suasana tidak kondusif di Santiago Bernabeu.

Terkait hal itu, Marca melaporkan kalau peraih Ballon d’Or 2014 itu telah meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya dan kepada para pendukung Real Madrid.

Beberapa pemain Madrid dan sebagian besar fans memang sempat marah kepada CR7 atas pesta ulang tahun ke-30nya itu. Kapten Iker Casillas dan Wakil Kapten Madrid Sergio Ramos termasuk di antara pemain yang mengeritik acaranya itu.

Menurut Marca Ronaldo dibantu oleh rekan senegaranya Pepe dan Fabio Coentrao untuk meminta maaf dan mendapatkan kembali kepercayaan dari para pemain Los Merengues.

Sebagai wujud penyesalan dan permintaan maafnya, lapor Marca, Ronaldo bakal berusaha tampil habis-habisan dalam duel melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini.