Cristiano Ronaldo: Mourinho Bukan Temanku!

15

Cristiano Ronaldo mengungkapkan ketaksukaannya terhadap mantan pelatihnya, Mourinho. Bahkan Ronaldo secara terang terangan menyerang mantan bosnya itu melalui kata-kata yang diungkapkannya. Ronaldo mengungkapkan bahwa Mourinho, mantan pelatihnya saat menjabat di Real Madrid, selalu menciptakan situasi tidak kondusif alias tidak mengenakkan. Ronaldo juga mengatakan, meski senegara, Ronaldo menyebut … “Ia bukan temanku.” Mourinho menjadi bos di klub raksasa La Liga peraih La Decima Liga Champions itu […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo: Mourinho Bukan Temanku!

Cristiano Ronaldo mengungkapkan ketaksukaannya terhadap mantan pelatihnya, Mourinho. Bahkan Ronaldo secara terang terangan menyerang mantan bosnya itu melalui kata-kata yang diungkapkannya.

Ronaldo mengungkapkan bahwa Mourinho, mantan pelatihnya saat menjabat di Real Madrid, selalu menciptakan situasi tidak kondusif alias tidak mengenakkan. Ronaldo juga mengatakan, meski senegara, Ronaldo menyebut … “Ia bukan temanku.”

Mourinho menjadi bos di klub raksasa La Liga peraih La Decima Liga Champions itu selama kurun waktu 2010-2013. Mourinho hengkang dari Real Madrid karena gagal membawa klub itu meraih gelar Liga Champions ke-10.

Kepada harian  The Sun, Ronaldo menambahkan, “Situasinya selalu tidak kondusif (di bawah kepemimpinan Mourinho) dan masa itu amat sulit bagi sebagian orang.”

 

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo: Mourinho Bukan Temanku!

 

Mourinho memang selalu tidak akur dengan pihak media Spanyol. Namun parahnya Mourinho juga pernah berselisih dengan kiper Iker Casillas, ditambah lagi, ia juga sempat berselisih dengan gelandang Real Madrid yang kini membela Manchester United, Angel Di Maria.

“Dari semua pelatih yang pernah melatih, hanya ada satu orang yang bersahabat denganku. Ia adalah Sir Alex Ferguson. Tapi, di sepak bola aku tidak mencari teman. Aku datang untuk menang,” imbuh Ronaldo, mantap mas Ronaldo!