Cristiano Ronaldo Mulai Tanggapi Rivalitas Dengan Lionel Messi

  Cristiano Ronaldo kini sedang bergabung dengan Timnas Portugal jelang duel uji coba melawan Prancis. Konsentrasi dirinya kerap diganggu pemberitaan perihal rivalitas dengan sosok Lionel Messi. Terus dicecar, kini Ronaldo mulai tanggapi rivalitas tersebut. Ya, Cristiano Ronaldo sendiri dengan tenang mengaku bahwa dirinya sudah terbiasa untuk dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia beranggapan, hal […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Mulai Tanggapi Rivalitas Dengan Lionel Messi

 

Cristiano Ronaldo kini sedang bergabung dengan Timnas Portugal jelang duel uji coba melawan Prancis. Konsentrasi dirinya kerap diganggu pemberitaan perihal rivalitas dengan sosok Lionel Messi. Terus dicecar, kini Ronaldo mulai tanggapi rivalitas tersebut.

Ya, Cristiano Ronaldo sendiri dengan tenang mengaku bahwa dirinya sudah terbiasa untuk dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ia beranggapan, hal tersebut malah bakal membawa dampak positif pada jalan karirnya. Ronaldo mengaku malah akan semakin terpacu untuk menunjukkan yang terbaik di level klub maupun tim nasional.

“Hal tersebut merupakan bagian dari diri kehidupan saya. Wajar saja jika banyak orang membandingkan kami. Saya sudah terbiasa dengan itu. Saya sudah mengalami hal yang sama di United dan saya tahu bagaimana menghadapinya,” ujar Ronaldo melalui World Soccer.

“Tidak sama sekali. Saya tidak punya hubungan yang buruk dengan Messi. Di luar sepakbola, memang saya tidak akrab dengannya, namun tidak dengan yang lain. Rivalitas merupakan hal yang positif,” pungkasnya dengan tenang.

Sayangnya sikap positif ini kerap tak diikuti oleh fans kedua mega bintang sepakbola tersebut. Rivalitas sang bintang sering disikapi dengan adu kuat komentar pedas tanpa fokus pada prestasi mereka secara baik.