Cristiano Ronaldo Pecah Telur, Bek Real Madrid Beri Pujian

Marcelo berikan pujiannya pada Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di laga lajutan Liga Spanyol kontra Getafe semalam.

Cristiano Ronaldo dan rekan Real Madrid saat laga melawan Getafe dalam laga lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018
Cristiano Ronaldo dan rekan Real Madrid saat laga melawan Getafe dalam laga lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018

Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa dirinya masih tetap pemain andalan Real Madrid. Bintang Portugal berusia 33 tahun itu mencetak gol kemenangan Real Madrid ketika mengalahkan Getafe dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol.

Bertandang ke markas Getafe, Real Madrid terlebih dahulu unggul melalui sontekan Karim Benzema di akhir babak pertama.

Getafe berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua, namun menjelang akhir pertandingan, Ronaldo mencetak gol kemenangan Los Blancos. Gol itu sendiri menjadi gol pertama yang dibukukan Ronaldo di Liga Spanyol musim ini.

Marcelo memberikan pujiannya kepada Ronaldo dan mengklaim rekannya tersebut selalu menunjukkan kemampuannya ketika tim membutuhkannya.

“Kita semua tahu apa yang diberikan Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid,” ujar bek sayap kiri asal Brasil itu setelah pertandingan. “Dia pantas mendapatkan banyak pujian atas apa yang sudah dilakukannya pada Real Madrid dan kita semua tahu bahwa ketika dia dibutuhkan, dia melakukannya.”

Marcelo juga menegaskan bahwa naik turunnya performa Real Madrid musim ini adalah hal yang biasa meski ia berharap bisa terus membaik di setiap pertandingan dan memotong jarak dengan Barcelona yang kini berada di puncak klasemen.

“Hal ini terjadi di sepakbola, saya tidak bisa menjelaskan alasannya kenapa,” lanjut Marcelo mengenai performa Los Blancos. “Kami berusaha memperbaiki diri di setiap pertandingan, mencoba mengurangi jarak dengan peringkat pertama dan terus berjuang untuk meraih semua poin yang tersedia.”

“Ini adalah stadion yang sulit untuk ditaklukkan, semua orang memiliki motivasi ekstra ketika mereka bermain melawan Real Madrid. Kami kebobolan gol, saya tidak tahu apakah itu gol offside atau tidak, yang pasti hal itu tidak mengganggu saya. Kami melakukan pekerjaan dengan baik, kami dapat mengontrol pertandingan setelah mencetak gol dan kami mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.”

Sepakbola.cc