Cristiano Ronaldo Pilih Lewandowski Ketimbang Icardi, Ini Alasannya

Mauro Icardi dinilai oleh Cristiano Ronaldo tak cocok main di Real Madrid.
Mauro Icardi dinilai oleh Cristiano Ronaldo tak cocok main di Real Madrid.

Terungkap bahwa Cristiano Ronaldo tidak begitu senang dengan rencana Real Madrid yang ingin merekrut striker Mauro Icardi dari Inter Milan. Dia lebih setuju Los Blancos memboyong penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Bukan karena takut posisinya direbut oleh Icardi yang jadi alasan ketidaksetujuan Ronaldo pada bintang asal Argentina tersebut. Tapi lebih karena karakter Icardi yang dinilainya tidak cocok dengan ruang ganti Madrid.

Ronaldo menilai Icardi sebagai sosok yang egois dan abrasif (memperuncing masalah). Selain itu, Ronaldo juga tidak suka dengan sepak terjang agen merangkap isteri Icardi, Wanda Nara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan yang bisa menganggu keharmonisan tim.

Sebaliknya Ronaldo lebih setuju jika Real Madrid memboyong Lewandowski dari Bayern Munchen. Menurut laporan Diario Gol, Ronaldo telah meminta kepada presiden Real Florentino Perez untuk melanjutkan upaya perekrutan Lewandowski. Pemain asal Polandia itu diyakininya lebih cocok masuk skuad Los Blancos.

Tapi tanpa harus menunggu penolakan dari Cristiano Ronaldo, Icardi sendiri dilaporkan tak tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia mengatakan tak akan mengangkat telepon jika klub raksasa Spanyol itu menghubunginya nanti.

“Jika Madrid menghubungi saya, saya tidak akan menjawabnya. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, dan akan ada agen yang akan menangani masalah ini,” kata Icardi seperti dikutip Mirror belum lama ini.

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti yakin jika pemain asal Argentina tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza. Apalagi penggemar Inter sangat menyukai Incardi.

“Saya bekerja dengan Icardi setiap hari, dan saya mendapatkan kesan yang jika ia senang dengan tim ini. Ia nyaman tinggal di Milan. Ia akan menandatangani kontrak baru dan akan tinggal bersama kami,” jelas Spalletti.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan