Cristiano Ronaldo Punya Syarat Gila Untuk Tetap di Madrid

22797

Cristiano Ronaldo dikabarkan punya syarat gila yang telah diajukan untuk bisa tetap di Real Madrid. Klub berpeluang tak bisa menyanggupinya.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Punya Syarat Gila Untuk Tetap di Madrid

Berita Transfer Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo dikabarkan punya syarat gila yang telah diajukan untuk bisa tetap di Real Madrid. Klub berpeluang tak bisa menyanggupinya.

Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid, dikabarkan sudah punya syarat yang sangat berat untuk bertahan di Los Blancos. Hingga kini spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih terus menggilabola. Meski ramai diberitakan pasti cabut, tapi dikabarkan Ronaldo bakal pikir-pikir dengan mengajukan syarat yang tidak mudah untuk dikabulkan.

Ya, Mirror mengabarkan jika sosok Ronaldo mau saja untuk bertahan di Madrid dengan syarat: denda pajak 13 juta pounds (Rp 221 Miliar) yang dibayarkan dan seluruh denda itu wajib dibayarkan kubu Real Madrid. Jelas permintaan yang sulit untuk dikabulkan.

Tak sesolid di masa jaya CR7, manajemen Real Madrid kini dikabarkan mulai terbelah dua. Sebagian ada yang pilih mempersilahkan Ronaldo untuk segera pergi secepat mungkin untuk mencari klub lain. Mereka bahkan sudah siapkan tiga nama calon pengganti sang bintang.

Sementara di sisi berseberangan, beberapa jajaran eksekutif Madrid juga ada yang tak mau lepas Ronaldo dengan harga murah. Cristiano Ronaldo dikabarkan wajib dilepas dengan transfer 175 juta pounds kepada klub peminat.

Bukan rahasia lagi jika klausul kontrak Cristiano Ronaldo pada kontraknya di 2012 tidak main-main. Sang mega bintang itu punya klausul kontrak pelepasan sebesar 875 juta pounds! Namun nilai menggilabola itu muolai diyakini akan berkurang drastis karena Ronaldo tak muda lagi.

Wlaaupun berpotensi harganya melorot, transfer Rp 3 triliun plus gaji 400 ribu pounds (Rp 7 miliar) per pekan bisa tetap membuat klub peminat jadi merinding disko tralala. Hal itu bisa membuat klub sekaya Manchester United berpikir ulang untuk melamar CR7 kembali ke Old Trafford. Mereka kini menyerahkan keputusan pada Jose Mourinho dan tolak berkomentar lebih jauh.