Cristiano Ronaldo Putuskan Hengkang Dari Real Madrid

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengambil keputusan untuk keluar dari stadion Santiago Bernabeu di Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo marah
Cristiano Ronaldo marah

Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini, demikian menurut laporan di Spanyol.

Acara televisi Spanyol El Chiringuito de Jugones mengklaim bahwa pemain berusia 32 tahun, Cristiano Ronaldo, telah memberi tahu Presiden Real Madrid Florentino Perez tentang keputusannya untuk keluar dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Perez tidak mau membiarkan Ronaldo pergi, meskipun mantan pemain Manchester United tersebut telah menolak tawaran menandatangani kontrak baru.

Telah diklaim bahwa Ronaldo juga tidak senang Los Blancos terus berusaha keras untuk mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada musim panas ini sebelum akhirnya kalah dari Paris Saint-Germain.

Ketika ditanya pada awal bulan ini apakah berharap untuk menandatangani kesepakatan baru di Madrid, Ronaldo mengatakan kepada BeIN Sports: “Saya tidak ingin memperbarui kontrak di Madrid. Saya tidak ingin teken kontrak baru.¬†Saya sangat senang dengan kontrak yang saya miliki saat ini,” tegasnya.

Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam tujuh di La Liga musim ini dan ia memperlihatkan wajah yang frustrasi dalam kemenangan 3-0 atas Las Palmas sebelum jeda internasional.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa pemain asal Portugal itu tidak senang dengan rekan setimnya di Los Blancos, Isco, dalam merayakan golnya setelah mencetak gol ketiga untuk El Real Madrid usai mendapatkan assist darinya.

Awal pekan ini, Ronaldo merayakan kelahiran putrinya yang bernama Alana Martina dengan sang kekasih, Georgina Rodriquez.

Sepakbola.cc