Cristiano Ronaldo Raih Alfredo di Stefano Award

  •   Cristiano Ronaldo, Penyerang Real Madrid, baru saja raih trofi Alfredo di Stefano, sebagai bentuk penghargaan dari harian Marca atas performa gemilangnya di La Liga musim lalu. Kini CR7 sudah resmi menjadi pemain terbaik La Liga 2012/13. “Hal yang paling penting saat ini adalah untuk menikmati penghargaan yang saya dapatkan. Amat berarti bagi saya, fakta […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Raih Alfredo di Stefano Award

 

Cristiano Ronaldo, Penyerang Real Madrid, baru saja raih trofi Alfredo di Stefano, sebagai bentuk penghargaan dari harian Marca atas performa gemilangnya di La Liga musim lalu. Kini CR7 sudah resmi menjadi pemain terbaik La Liga 2012/13.

“Hal yang paling penting saat ini adalah untuk menikmati penghargaan yang saya dapatkan. Amat berarti bagi saya, fakta bahwa Di Stefano yang memberikan penghargaan ini secara langsung. Ia membuat beberapa pengorbanan besar untuk datang dan memberikannya pada saya.” jelas Ronaldo sesuai rilis RealMadrid.com.

Pemain asal Portugal itu kumpulkan total 32 poin dan mengalahkan rival terberatnya, Lionel Messi, dengan perbedaan enam poin. Ronaldo pun merasa bangga bisa memenangkan trofi ini untuk kedua kalinya secara beruntun. Ia juga tak lupa puji Di Stefano.

“Saya pernah melihatnya bermain dan ia amat fenomenal,” tutup Ronaldo.

Real Madrid juga dapat penghargaan dari Marca sebagai tim terbaik. Uniknya, fans Los Blancos juga mendapat tempat di penghargaan ini. Alejandro Rodriguez, perwakilan suporter klub, datang dalam acara penghargaan Marca Football Award untuk menerima penghargaan Puerta-Jarque Fair Play Trophy Award.