Cristiano Ronaldo Komentari Bandara Atas Namanya di Madeira

Sepakbola – Cristiano Ronaldo ikut komentari bandara atas namanya di Madeira. Bandara Aeroporto Internacional da Madeira, Cristiano Ronaldo jadi istimewa.

Cristiano Ronaldo

Sepakbola – Cristiano Ronaldo ikut komentari bandara atas namanya di Madeira. Bandara Aeroporto Internacional da Madeira, Cristiano Ronaldo┬ájadi istimewa.

Cristiano Ronaldo tengah merasa sangat bahagia setelah bandara di kampung halamannya di Madeira menggunakan namanya. Ia ikut menghadiri peresmian nama baru bandara, yang kini disebut “Aeroporto Internacional da Madeira, Cristiano Ronaldo” itu.

Meski sempat mendapatkan kritik dari beberapa politisi lokal, Presiden Portugal, Marcelo Rebelo de Sousa dan Perdana Menteri Antonio Costa tetap bersikeras menghadiri peresmian bandara itu. CR7 sangat bangga dan turut mengucapkan terima kasih atas penghargaan khusus tersebut.

“Terima kasih karena telah berada di sini untuk ikut menghormati saya. Melihat ada nama saya yang diberikan untuk bandara ini adalah sesuatu yang spesial. Semua orang tahu kalau saya sangat bangga dengan negara saya,” ujar Ronaldo.

“Saya berterima kasih kepada presiden pemerintahan regional, yang punya keberanian dan kekuatan untuk tetap melakukan ini. Teman saya Miguel Albuquerque, saya tidak pernah meminta ini, tapi saya sangat merasa terhormat.”

Ya, saya tahu kalau ada beberapa orang yang tidak setuju dengan hal ini, tapi saya tetap menerimanya. Beberapa di antara mereka ada di sini sekarang. Bukan masalah, kita semua bebas, kita hidup dalam demokrasi dan semua orang memiliki hak menyuarakan opini mereka. Saya selalu lebih senang mereka yang bicara terbuka.”

“Saya juga sadar tanggung jawab yang saya tanggung, tapi saya janji akan selalu berusaha menghargai Portugal dan terutama Madeira dengan semangat pengorbaan saya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc