Cristiano Ronaldo Sebut Target Penting Selanjutnya

19

Berita Bola, Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo mulai sebutkan apa target penting selanjutnya. Wajib untuk disimak.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Sebut Target Penting Selanjutnya

Berita Bola, Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo mulai sebutkan apa target penting selanjutnya. Wajib untuk disimak.

Ya, sosok Cristiano Ronaldo (31 tahun) telah mengatakan jika dirinya akan sangat bahagia jika bisa membantu Portugal memenangkan Piala Konfederasi. Jika terjadi, ia anggap akan sangat indah.

Sang juara Eropa itu sendiri akan ikutan di kompetisi tersebut untuk PERTAMA KALI tahun ini dan bakal bertemu dengan tuan rumah Rusia, Selandia Baru, dan juga Meksiko (Grup A).

Ronaldo sendiri sudah menikmati hal membahagiakan hatinya di tahun 2016, mengangkat trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid, dan jangan lupa juga ada juara di tim nasional.

Pemain yang juga sukses memenangkan Ballon d’Or 2016 dan Pemain Terbaik FIFA itu masih ingin terus
menambah koleksi trofinya di level Internasional. Ia tak sungkan akui masih memimpikan hal tersebut.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Portugal untuk bermain di Piala Konfederasi. Ini jelas akan sangat indah dan akan terus bertahan di catatan karir kami. Jelas, saya masih bermimpi untuk memenangkannya, namun kami tahu ini akan sulit. Ada banyak tim hebat yang akan bermain di sana. Namun di sepakbola, apapun bisa terjadi bukan.”

Di Grup B kompetisi, tim-tim yang akan ikut serta adalah Jerman, Australia, dan juga pemenang Piala
Afrika (baru akan diketahui siapa akhir bulan ini juga). Lantas, apakah mimpi pemain yang suka aksi sosial tersebut akan terwujud?