Ronaldo Beri Pil Pahit Kepada PSG dan Man City

  • Berita Bola — Masa depan karier Cristiano Ronaldo selalu menjadi spekulasi menarik. Apakah dia masih bersama Real Madrid atau hijrah musim depan? CR7 memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Berita Transfer — Masa depan karier Cristiano Ronaldo selalu menjadi spekulasi menarik. Apakah dia masih bersama Real Madrid atau hijrah musim depan?  CR7 memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Selama beberapa bulan terakhir rumor tentang masa depan Cristiano Ronaldo seperti tak henti bergulir. Dia dikabarkan akan hijrah ke klub lain pada musim panas ini. El Real pun siap melepasnya guna mendapatkan dana segar agar bisa membeli bintang baru.

Dua klub super kaya, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City, disebut-sebut sangat bernafsu membeli bintang Portugal itu dengan harga berapa pun. Isu pindah ke PSG sempat mencuat pada April 2016 lalu, ketika Ronaldo dikabarkan terbang ke Paris untuk bertemu presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. France Football mengklaim kedua orang itu sudah lima kali bertemu.

Namun semua spekulasi itu kini terbantahkan semuanya. Bantahan itu datang dari Ronaldo sendiri. Peraih Ballon d’Or tiga kali itu mengatakan agar PSG dan Manchester City tak lagi bermimpi merekrutnya. Karena dia sudah berikrar setia untuk bertahan sampai pensiun di Madrid.

“Paris Saint-Germain dan Manchester City bisa melupakannya. Saya pensiun di Real Madrid,” kata Ronaldo. “Ada momen baik dan buruk. Empat tahun lalu, saya sempat merasa tidak bahagia. Namun, tidak ada tempat lebih baik selain di sini,” tambahnya.

Mantan pemain Manchester United ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid  hingga 30 Juni 2018. Saat kesepakatan berakhir, dia menginjak usia 33 tahun. Sang pemain tak punya keinginan untuk mengakhiri kontraknya itu. Malah dia akan dengan senang hati menerima jika disodori kontrak baru.