Cristiano Ronaldo Diklaim Tak Akan Bisa Sehebat Zlatan Ibrahimovic

Berita Bola – Cristiano Ronaldo secara berani diklaim tak akan bisa sampai sehebat sosok Zlatan Ibrahimovic. Ia juga sempat dibandingkan dengan Neymar.

Berita Bola – Cristiano Ronaldo secara berani diklaim tak akan bisa sampai sehebat sosok Zlatan Ibrahimovic. Ia juga sempat dibandingkan dengan Neymar.

Adalah sosok Thiago Motta yang belum lama ini sudah mengirimkan pesan pada Neymar dan Cristiano Ronaldo, dua pemain yang kabarnya masuk dalam radar transfer PSG di musim panas mendatang.

Klub juara Prancis itu tengah mencari bintang baru yang segar untuk menggantikan bomber andalan Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya sudah habis di akhir musim ini. Nama CR7 lantas mulai mengemuka ke permukaan dan membuat banyak pihak antusias.

Namun menurut Motta, kedua pemain tersebut sejatinya tak bisa menjadi sosok pemimpin layaknya Ibra di ruang ganti. Sebaliknya, ia justru menantang rekan setimnya, Edinson Cavani, untuk menggantikan peran pemain Swedia tersebut.

“Cristiano Ronaldo dan Neymar? Mereka berdua adalah pemain yang amat penting, mampu membuat perbedaan di atas lapangan. Namun saya ingin melihat bagaimana mereka bersikap sebagai pemimpin, seperti yang dilakukan oleh Ibra,” tutur Motta dengan sangat meyakinkan pada La Gazzetta dello Sport.

Motta lantas masih percaya bahwa Edinson Cavani masih bisa berupaya untuk menggantikan peran Zlatan. Ia juga yakin sang pemain akan memanfaatkan kesempatan itu dengan baik di PSG.

“Jika tidak, kami akan beresiko mengalami penurunan. Cavani bisa mengisi peran Ibra di lini depan dan saya harap ia akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” pungkas Thiago Motta.

Ibrahimovic sendiri sudah beberapa kali dikabarkan bakal berlabuh di Manchester United musim panas nanti. Kemunculan nama Cristiano Ronaldo dipercaya tidak akan lama untuk PSG.

Sepakbola.cc