Cristiano Ronaldo Segera Tiga Minggu Mengasingkan Diri

15

  Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah dicoret dari skuad Portugal dan tidak bermain kala Los Blancos dipermalukan Real Sociedad dalam gelaran Liga Spanyol. Selanjutnya CR7 dikabarkan segera akan mengasingkan diri selama tiga minggu lamanya. Ya, Cristiano Ronaldo ‘mengasingkan diri’ selama tiga minggu demi persiapan menjelang derby krusial Real Madrid vs Atletico pada Minggu (14/09/2014) mendatang. “Cristiano […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Segera Tiga Minggu Mengasingkan Diri

 

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah dicoret dari skuad Portugal dan tidak bermain kala Los Blancos dipermalukan Real Sociedad dalam gelaran Liga Spanyol. Selanjutnya CR7 dikabarkan segera akan mengasingkan diri selama tiga minggu lamanya.

Ya, Cristiano Ronaldo ‘mengasingkan diri’ selama tiga minggu demi persiapan menjelang derby krusial Real Madrid vs Atletico pada Minggu (14/09/2014) mendatang.

“Cristiano baik-baik saja tetapi kami memutuskan untuk menggunakan kesempatan dua minggu ini demi mempersiapkan dirinya tampil di laga melawan Atletico dan partai pembukaan Liga Champions,” ujar pelatih Carlo Ancelotti.

Keputusan ini sejatinya diambil atas kesepakatan antara Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Sang pemain andalan utama mendapatkan rekomendasi dari tim dokter Portugal. Bukan tanpa alasan tindakan tersebut diambil. Diharapkan, langkah ini akan membuat lutut CR7 tak lagi mudah sakit seperti yang dipertontonkan dalam beberapa laga di awal musim.

Sakit di lutut kiri Cristiano Ronaldo sendiri sudah dirasakan sejak April lalu ketika timnya berhadapan dengan Borussia Dortmund. hal tersebut diperparah dengan robeknya tendon pada lutut yang sama. Sejak kejadian ini, Ronaldo mulai tidak percaya sepenuhnya dengan tim dokter Real Madrid.

Fisioterapis Joaquin Juan sudah diminta total untuk membantu pemulihan Cristiano Ronaldo. Tidak mau main-main dengan cedera, Ronaldo juga meminta dokter Noronha yang sebelumnya sukses menangani operasi di lutut Pepe, memberikan banyak masukan untuknya.

Dengan tidak diturunkan di laga melawan Real Sociedad, Cristiano Ronaldo mengambil waktu istirahat selama tiga minggu penuh. Seberapa efektif terapi kali ini akan diuji dalam drama El Derbi Madrileno pertengahan September mendatang.