Cristiano Ronaldo Semakin Loyo di Tahun 2015

  • Cristiano Ronaldo benar-benar semakin loyo di tahun 2015 ini. Ia mengalami penurunan performa yang luar biasa semenjak awal tahun hingga saat ini, sesuai rilis AS.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Semakin Loyo di Tahun 2015

Cristiano Ronaldo benar-benar semakin loyo di tahun 2015 ini. Ia mengalami penurunan performa yang luar biasa semenjak awal tahun hingga saat ini, sesuai rilis AS.

Semua giboler’s sebelumnya mengetahui bahwa pemenang Ballon d’Or 2014 tersebut tercatat sebagai salah satu striker paling mematikan di Eropa. Ia sanggup mencetak 30 gol dari 20 pertandingan hingga jeda Natal, atau rata-rata 1,5 gol per laga dan juga membuat 17 assists. Irina Shayk, mantan pacarnya sampai takjub geleng-geleng kepala sampai pusing nyari minyak angin.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Semakin Loyo di Tahun 2015

Namun apa mau dikata, catatan Ronaldo mengalami penurunan semenjak pergantian tahun. Ia tak sanggup mencapai level permainan seperti yang ia tunjukkan sebelumnya. Dalam tujuh laga, CR7 hanya bisa mencetak empat gol atau 0,57 gol per pertandingan.

Masih belum cukup, di tiga pertandingan di antaranya, Real Madrid menelan kekalahan (satu atas Valencia dan dua atas Atletico Madrid) dan satu laga lainnya, juga melawan Atletico, berakhir dengan kedudukan berimbang.

Masih belum cukup juga, semua catatan memukau tersebut diperparah dengan absennya sang bintang di dua laga, usai mendapat kartu merah akibat melakukan tindakan agresif terhadap Edimar di laga melawan Cordoba beberapa saat yang lalu.