Cristiano Ronaldo Siapkan Penggantinya di Real Madrid

7422

Cristiano Ronaldo diam-diam sudah menyiapkan penggantinya di Real Madrid. Ia masih berusia 21 tahun tapi mencetak 21 gol dan 8 assist musim ini. Siapa?

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Siapkan Penggantinya di Real Madrid

Liga Spanyol – Real Madrid dilaporkan ingin membuat beberapa perubahan pada skuad mereka, dan Cristiano Ronaldo sudah mengusulkan pada bos El Real untuk membeli pemain ini.

Sang pemain Portugis itu adalah salah satu tokoh paling berpengaruh di Real Madrid. Meskipun menjadi pertanyaan besar, apakah dia dapat mempengaruhi bisnis transfer Real Madrid, dia diduga telah memberi saran kepada bos Real Madrid soal pemain yang harus dibeli oleh Los Blancos.

Menurut media asal Spanyol, Diario Gol, Ronaldo yakin Real Madrid harus menandatangani pemain asal senegaranya, striker FC Porto, Andre Silva.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 21 gol dan mencatatkan delapan assist musim ini. Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo telah memberi tahu bos Los Blancos agar bisa memasukkan pemain ini ke dalam skuad.

Silva melakukan debutnya di Portugal pada kemenangan mereka di Euro 2016 dan sejak itu sudah mencetak lima gol dalam enam penampilan.

Ronaldo, sang Superstar Los Blancos itu percaya bahwa Andre Silva akan menjadi pilihan yang lebih murah daripada Paulo Dybala dan Kylian Mbappe. Keduanya sudah dihubung-hubungkan dengan klub berjersey putih tersebut.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Siapkan Penggantinya di Real Madrid
Andre Silva – Ronaldo

Presiden Real Florentino Perez dipahami sangat antusias untuk mendatangkan dua pemain ‘Galactico’ di jendela transfer yang akan datang. Dybala dan Mbappe cocok dengan kriteria pemain bintang dimaksud.

Masih harus dilihat bagaimana Silva bisa masuk ke dalam rencana Perez dan apakah Real Madrid memang akan mendengarkan saran dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Ronaldo.

Sementara itu, pemain Spanyol Alvaro Morata digadang-gadang menjadi striker utama klub di masa depan pasca berakhirnya era Ronaldo. Sang pemain Portugal itu akan berusia 35 tahun, dan kapten Sergio Ramos 34 tahun, pada tahun 2020, sehingga kemungkinan besar keduanya sudah akan pensiun.