Cristiano Ronaldo Sudah Berani Mengumpat Di Depan Zidane

4186

Sepakbola – Cristiano Ronaldo dilaporkan sangat kecewa dan marah ketika dia digantikan pada babak kedua saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao, Sabtu (18/3).

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Sudah Berani Mengumpat Di Depan Zidane

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo dilaporkan sangat kecewa dan marah ketika dia digantikan pada babak kedua saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao, Sabtu (18/3).

Dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Stadion San Memes itu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu mengamankan posisi mereka di puncak klasemen dengan nilai 65. El Real unggul dua poin atas Barcelona yang pada laga lainnya, Minggu (19/3), menang 4-2 atas Valencia.

Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut Namun bintang asal Portugal ini tampil mengesankan dengan menyumbangkann dua assist bagi gol yang dicetak Karim Benzema di menit ke 25 dan Casemiro di menit ke 68. Adapun satu gol balasan Bibao dicetak oleh Aritz Aduriz di menit ke 65.

Sepuluh menit setelah memberikan assist untuk gol Casemiro, atau tepatnya di menit ke 79, pelatih Zinedine Zidane menarik keluar Ronaldo dan memasukkan Isco. Menurut laporan Marca, CR7 sangat jengkel dengan pergantian itu.

“Mengapa saya (diganti)?” demikian umpatan CR7 seperti dilansir Marca mengutip berita Gol TV. Ucapan itu dia lontarkan saat berjalan ke bangku cadangan di dekat pelatih Zinedine Zidane. Dia sepertinya kecewa dengan keputusan sang pelatih.

Bagaimana reaksi Zidane atas sikap Ronaldo tersebut? Pelatih asal Prancis ini menganggapnya sebagai hal yang wajar. Dia juga menepis kemungkinan bahwa hal itu bisa mengganggu keharmonisan di ruang ganti.

“Ronaldo memang sedang puas dengan permainannya. Tapi, itu bukan berarti dia tak bisa ditarik keluar. Kami membutuhkan keseimbangan lebih dengan formasi 4-4-2 pada akhir laga tersebut,” kata Zidane.

Selain demi taktik, keputusan Zidane juga berkaitan dengan masalah kebugaran tim. Pasalnya Madrid bakal mengarungi jadwal yang padat dan berat selama bulan April nanti. Di bulan depan, mereka akan menghadapi empat laga berat dan penting, yaitu dua kali melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions (12 dan 18 April), melawan Atletico Madrid (8 April), dan melawan Barcelona (23 April).

Tak cuma itu, Ronaldo juga akan mengarungi laga internasinal akhir pekan ini dan pekan depan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Masuk akan jika Zidane melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemain-pemain pentingnya.