Roberto Carlos : Cristiano Ronaldo Sudah Punya Piala Ballon d’Or 2016!

Roberto Carlos merasa penganugerahan penghargaan Ballon d’Or tidak perlu dilakukan sebab Cristiano Ronaldo sudah memiliki piala itu di rumahnya! Mantan […]

Ballon d'Or 2016

Ballon d'Or 2016

Roberto Carlos merasa penganugerahan penghargaan Ballon d’Or tidak perlu dilakukan sebab Cristiano Ronaldo sudah memiliki piala itu di rumahnya!

Mantan pemain Real Madrid Roberto Carlos yakin jika Cristiano Ronaldo yang akan memenangkan Ballon d’Or edisi 2016.

Ronaldo diunggulkan menyabet piala Ballon d’Or keempat pada Januari nanti atas prestasinya bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal.

Pemain bintang asal Portugal itu sukses memenangkan piala Liga Champions ke-11 bersama El Real pada akhir musim lalu.

Di turnamen Euro 2016 Perancis, Seleccao sukses menyabet piala pertamanya meskipun CR7 bermain sebentar di babak final.

Meski demikian peran Ronaldo tidak terasa di atas lapangan hijau saja namun juga di bangku cadangan dengan ucapan-ucapan motivasinya.

Di saat yang sama Lionel Messi yang kerap bersaing dengan Ronaldo, gagal mempersembahkan piala ke tim nasional Argentina tapi bisa menyabet titel Liga Spanyol dan Piala Copa del Rey bersama FC Barcelona.

Bukan hanya Messi, Antoine Griezmann itu pun diunggulkan meski striker Les Bleus itu gagal membawa kemenangan di final Liga Champions bersama Atletico Madrid dan final Euro dengan tim nasional Perancis.

Oleh karenanya, Roberto Carlos merasa Ronaldo sudah pasti menyabet piala Bola Emas edisi 2016 atas prestasinya tahun ini.

“Saya rasa Cristiano Ronaldo sudah memiliki piala Ballon d’OR (edisi 2016) di rumahnya tapi dia belum mengatakannya saja,” canda mantan pesepakbola asal Brazil itu.

“Dia sempat membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke perfoma semula karena cedera lutut, tapi sejak sekarang dia akan memperlihatkan kepada kita sosok Cristiano yang kita semua tahu, seperti yang ia perlihatkan kala membela Portugal kemarin.”

“Saya mengharapkan dia yang terbaik,” tambah salah satu mantan pemain Los Galacticos Los Merengues ini.

Sepakbola.cc