Cristiano Ronaldo Sukses Bikin Marah Real Madrid

  • Inilah perkembangan terkini berita transfer Cristiano Ronaldo. Ia sudah kembali ke ibukota Spanyol tapi tak mau berbicara dengan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo marah
Cristiano Ronaldo marah

Striker Portugal itu sudah kembali ke ibukota Spanyol usai kegagalan di Piala Konfederasi, namun masih belum berbicara secara terbuka mengenai laporan bahwa ia ingin pergi.

Real Madrid merasa tidak senang bahwa Cristiano Ronaldo tetap membisu, menyusul beberapa berita terkini bahwa dia ingin meninggalkan tim ibukota Spanyol tersebut.

Pemain depan Portugal dituduh melakukan penghindaran pajak oleh pihak berwenang di Spanyol bulan lalu dan ia membalasnya dengan memasang sebuah foto di Instagram dengan jarinya di bibirnya dan sebuah caption yang berbunyi: “Terkadang jawaban terbaik adalah diam.”

Keesokan harinya dia mengejutkan semua orang di Madrid saat koran Portugis A Bola mengumumkan di halaman depan mereka. “Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol,” katanya. Dan keputusan itu digambarkan sebagai “tak bisa dibatalkan.”

Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan beberapa wawancara setelah terpilih kembali untuk periode empat tahun ke depan dan mengatakan: “Semua orang tahu saya menginginkan Cristiano untuk tinggal di sini seumur hidup. Dia adalah salah satu pilar tim ini dan juga sebagian besar sejarah klub ini.”

Dilaporkan oleh beberapa media Spanyol bahwa Ronaldo merasa lebih tenang dengan pernyataan presiden klubnya, namun tetap saja tidak ada reaksi dari pemain berusia 32 tahun itu di Rusia.

Portugal kalah adu penalti dari Chile di semi final dan Ronaldo diberi izin oleh tim nasionalnya untuk absen dalam pertandingan perebutan posisi ketiga melawan Meksiko pada hari Minggu, saat mana ia terbang kembali ke Spanyol untuk bertemu dengan bayi kembarnya yang baru lahir.

Namun, dia sekarang telah kembali ke ibukota Spanyol selama beberapa hari dan belum ada kontak dengan Madrid dan tidak ada komentar ke publik dari sang pemenang Ballon d’Or empat kali itu.

Sikap membisu CR7 itu membuat marah dewan direksi Real dan juga fans Madrid, yang banyak di antaranya ingin mendengar penjelasan dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut, yang tampaknya sangat bahagia saat Los Blancos memenangkan La Liga pada akhir Mei dan mempertahankan Liga Champions bulan lalu.

Klub tersebut ingin menghormati privasi sang pemain selama liburannya dan terutama saat ia menyesuaikan diri dengan dua anggota keluarga baru, namun diperkirakan ada beberapa kontak minggu ini untuk membahas situasinya dan juga rencana untuk musim depan.

Real tetap yakin Cristiano akan tetap tinggal, namun klub tersebut tidak senang karena pemain berharga mereka telah menggunakan media Portugal untuk mengancam keluarnya di musim panas ini daripada membicarakan masalah ini secara langsung. Pekan ini, dengan Ronaldo sudah kembali ke Madrid, kedua belah pihak setidaknya harus bisa berbicara bertatap mata.