Cristiano Ronaldo Sampai Tua Gaji Tetap Tinggi! Nikmatnya!

  • Cristiano Ronaldo masih akan tetap meraih gaji yang tinggi di Real Madrid meski saat ini usianya nanti sudah melewati 31 tahun. Real Madrid saat ini berada dalam negosiasi untuk tetap mempertahankan CR7. Ronaldo akan segera membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang membuatnya menjadi pesepakbola bergaji tinggi. Saat ini Jorge Mendes diyakini sedang melakukan negosiasi […]

Cristiano Ronaldo

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Sampai Tua Gaji Tetap Tinggi! Nikmatnya!

Cristiano Ronaldo masih akan tetap meraih gaji yang tinggi di Real Madrid meski saat ini usianya nanti sudah melewati 31 tahun. Real Madrid saat ini berada dalam negosiasi untuk tetap mempertahankan CR7.

Ronaldo akan segera membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang membuatnya menjadi pesepakbola bergaji tinggi. Saat ini Jorge Mendes diyakini sedang melakukan negosiasi dengan Florentino Perez demi masa depan Ronaldo.

Menurut Cuatro, Ronaldo akan tetap berada di Santiago Bernabeu hingga 2021 atau ketika usianya menginjak 36 tahun.

Dengan usia yang sudah tidak lagi muda, Mendes dikabarkan meminta gaji yang sangat tinggi ke Los Blancos pada kontrak yang kemungkinan menjadi yang terakhir bagi Ronaldo.

Tidak tanggung-tanggung, Mendes meminta gaji sebesar Rp 330 miliar pertahun ke El Real demi pemain bintang asal Portugal tersebut.

Dengan jumlah gaji besar tersebut, ternyata Ronaldo berada di posisi kedua dibelakang Lionel Messi dan lebih besar dibandingkan Neymar yang berkisar menerima Rp 215 miliar permusim.

Seperti dikutip dari Cuatro, disebutkan bahwa Florentino Perez berharap perpanjangan kontrak Ronaldo akan disertai pengurangan gaji.

Namun dengan posisi Los Blancos saat ini yang akan segera menjalani sanksi FIFA, maka tidak ada pilihan lain selain menerima penawaran dari Mendes.

Saat ini Los Merengues sedang merencanakan kapan dan bagaimana mengumumkan perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo.

Saat ini ada tiga opsi pengumuman perpanjangan kontrak CR7, yaitu di Santiago Bernabeu dengan dihadiri penonton, di sebuah acara pada galeri yang akan disiarkan di layar stadion atau pada konperensi pers.

Diyakini pengumuman tersebut akan diumumkan tiga pekan kedepan, setelah perpanjangan kontrak Toni Kroos dibuka ke publik pada Rabu (12/10) waktu Spanyol.