Cristiano Ronaldo Tidak Lebih Baik Dari Lionel Messi Karena Egois

Dmytro Chygrynskiy mengatakan bahwa striker Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah orang yang egois sehingga ia tidak lebih baik dari Lionel Messi.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, duo mega bintang Liga Spanyol

Mantan pemain Barcelona Dmytro Chygrynskiy menuturkan bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah orang yang egois. Di saat yang sama ia juga memberikan pujian pada bekas rekan setimnya Lionel Messi.

Pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa Ronaldo telah memenangkan empat penghargaan Ballon d’Or dan dia diharapkan akan menyamai rekor Messi untuk menyabet penghargaannya yang kelima tahun ini.

Namun, pemain berusia 31 asal Ukraina, Chygrynskiy – yang menghabiskan satu tahun bersama Messi di Camp Nou pada musim 2009-10 sebelum kembali ke Shakhtar Donetsk – melontarkan pujian kepada mantan rekan setimnya di Barcelona tersebut.

“Cristiano adalah pencetak gol yang bagus, tapi dia bukan yang terbaik di dunia karena dia egois,” tutur Chygrynskiy kepada Cadena Ser. “Messi berbeda, dia selalu memikirkan tim,” tambah pemain¬†yang sekarang bermain untuk AEK Athens.

Ronaldo, 32 tahun, mengalami kesulitan mencetak gol musim ini. Ia baru bisa menjebol gawang lawang sebanyak satu kali dalam tujuh pertandingan di La Liga untuk juara bertahan Los Blancos.

Messi, sementara itu, menjadi top skorer sementara musim ini dengan 12 golnya untuk membantu Barca menduduki puncak klasemen liga dengan keunggulan empat poin dari Valencia dan delapan poin di atas Los Blancos.

Sementara itu Messi mengatakan dirinya tak ingin bertemu Spanyol di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018 mendatang. Menurutnya Spanyol merupakan saingan berat Argentina.

“Saya tidak ingin bermain melawan Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti,” kata Messi.¬†“Untuk semua yang mereka perjuangkan, untuk semua yang mereka miliki, saya lebih suka menghindari mereka. Mereka akan menjadi saingan yang sangat berat.”

Sepakbola.cc