Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid Bulan Ini?

Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Manchester United akan super waspada setelah mendengar bahwa masa depan Cristiano Ronaldo tidak jelas di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Real Madrid pada akhir bulan ini, menurut sumber yang dekat dengan superstar berusia 32 tahun itu.

Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih, namun spekulasi berlanjut mengenai masa depannya dengan raksasa Spanyol tersebut.

Menurut surat kabar Spanyol, El Pais, masa depan pemain depan asal Portugal itu masih jauh dari kata pasti.

“Untuk saat ini, dia hanya berkonsentrasi bermain. Dia marah dengan skorsing lima pertandingan yang dijatuhkan kepadannya, tapi dia bekerja sama kerasnya dengan tim.”

“Namun, kami tidak bisa menjamin apakah dia akan tinggal atau pergi.”

“Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi antara sekarang sampai 31 Agustus nanti,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo.

Pemain internasional Portugal tersebut saat ini dilarang bermain untuk klubnya dalam pertandingan kompetitif setelah ia disanksi lima larangan bermain karena mendorong wasit di Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Klub tetap bersikeras bahwa Ronaldo, yang telah dianggap sebagai pemain terbesar di dunia, akan tinggal di Santiago Bernabeu.

“Cristiano adalah salah satu dari kami dan akan tinggal bersama kami,” kata Zinedine Zidane saat tur pra-musim klub. “Tidak ada yang meragukan bahwa dia tetap tinggal di Bernabeu.”

Los Blancos telah melabeli pemain berjuluk CR7 itu dengan harga sebesar 174,5 juta poundsterling (Rp 2,98 triliun).

Ronaldo menandatangani kontrak sebesar 80 juta pound (1,36 triliun rupiah) dengan Los Blancos dari Manchester United pada tahun 2009.

Ronaldo selama ini telah menutup rapat-rapat tentang kepindahannya dari Spanyol, tapi sepertinya jalan keluar masih terbuka lebar untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Sepakbola.cc
Uang Instan