Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid Musim Depan?

Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 mendatang lantaran kecewa dengan kegagalan Los Blancos merekrut Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo

Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Dilaporkan bahwa mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menolak kontrak baru di klub tersebut setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Bintang asal Portugal berusia 32 tahun itu tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid. Ia telah mengemas total 414 gol hanya dalam 407 penampilan untuk klub tersebut sejak tiba dari Manchester United seharga £ 80 juta di musim panas tahun 2009.

Selama musim panas 2017 baru-baru sempat muncul laporan bahwa Ronaldo mempertimbangkan rencana untuk meninggalkan juara Spanyol dan Eropa itu, namun akhirnya dia memilih untuk tetap melanjutkan karirnya di Bernabeu.

Namun, acara TV Spanyol El Chiringuito de Jugones sekarang melaporkan bahwa pemain pemenang Ballon d’Or empat kali tersebut telah menginformasikan kepada presiden klub Florentino Perez bahwa dia ingin ingin mengakhiri karirnya di klub itu pada musim panas mendatang.

Namun Real Madrid diyakini akan berusaha untuk mempertahankan sang mega bintang, meski Ronaldo pada awal bulan ini bersikukuh bahwa dia tidak ingin menandatangani kesepakatan baru.

Ronaldo, yang kontraknya masih berlaku hingga Juni 2021, dilaporkan tidak senang dengan usaha Real Madrid yang gagal mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas. Mbappe akhirnya bergabung dengan ke klub Paris Saint-Germain (PSG)

Selama membela Real Madrid sejak 2009, Ronaldo telah membantu klub raksasa itu meraih 13 trofi, termasuk tiga trofi Liga Champions dan dua mahkota La Liga.

Sepakbola.cc