Cuplikan Gol Ketiga Barcelona, Lihat Sepatu Messi Copot!

Lionel Messi berlari melewati Marcelo beberapa saat sebelum memberi assist untuk gol ketiga Barcelona di kandang Real Madrid, Sabtu malam WIB. Perhatikan sepatu kanannya yang copot.
Lionel Messi berlari melewati Marcelo beberapa saat sebelum memberi assist untuk gol ketiga Barcelona di kandang Real Madrid, Sabtu malam WIB. Perhatikan sepatu kanannya yang copot.

Lionel Messi sampai digadang-gadang oleh fans Barcelona sebagai dewa bola yang sesungguhnya, melampaui Cristiano Ronaldo, yang tadi malam tak mampu mencetak gol.

Messi bukan saja mencetak gol kedua melalui titik penalti setelah Dani Carvajal dikartumerah akibat handball di dalam kotak penalti. Ia juga menjadi penyedia assist untuk gol ketiga Barcelona.

Hebatnya lagi, hal itu dilakukannya dengan satu sepatu copot setelah diinjak bek Marcelo yang berusaha mencegahnya menari masuk ke dalam kotak penalti di menit terakhir laga di Santiago Bernabeu, tadi malam.

Berada di sisi kanan kotak penalti, Messi menerobos masuk melewati Marcelo. Saat itulah sepatunya copot. Tapi ia tak terganggu dengan hal kecil ini, terus masuk. Dicegat Ronaldo, ia memilih mengirim umpan tarik cepat dan keras ke tengah, di mana sudah berdiri Aleix Vidal. Tendangannya sempat ditahan kiper Keylor Navas tapi bola terus bergulir melewati garis gawang.

Advertisement

Dengan hasil kemenangan 3-0 pada Sabtu malam, Barcelona kini meninggalkan Real Madrid dengan selisih 14 poin di klasemen La Liga.

Susunan pemain Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos, Kovacic; Ronaldo, Benzema
Cadangan: Casilla, Nacho, Bale, Theo, Lucas, Asensio, Isco

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Vermaelen, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic, Paulinho; Messi, L.Suarez
Cadangan: Cillessen, Semedo, D.Suarez, Mascherano, Digne, Gomes, Vidal