Daftar Alasan Chicharito Bisa Jadi Legenda di Real Madrid

  Sukses mendapatkan Javier Hernandez dari Manchester United, Real Madrid punya potensi memunculkan legenda baru di Santiago Bernabeu. Daftar alasan Chicharito bisa jadi legenda di Real Madrid. Setelah tak banyak diberikan kesempatan maju di Old Trafford, striker Meksiko itu akhirnya dilepas dengan status pinjaman ke kubu sang kampiun Eropa, Real Madrid. Dan daftar statistik yang […]

Liga Spanyol  - Daftar Alasan Chicharito Bisa Jadi Legenda di Real Madrid

 

Sukses mendapatkan Javier Hernandez dari Manchester United, Real Madrid punya potensi memunculkan legenda baru di Santiago Bernabeu. Daftar alasan Chicharito bisa jadi legenda di Real Madrid.

Setelah tak banyak diberikan kesempatan maju di Old Trafford, striker Meksiko itu akhirnya dilepas dengan status pinjaman ke kubu sang kampiun Eropa, Real Madrid.

Dan daftar statistik yang dipunyai Chicharito, menunjukkan jika ia sebenarnya memang mempunyai kapasitas untuk menjadi besar apabila mendapatkan kesempatan yang tepat.

Sekarang semuanya terserah bagaimana pelatih Carlo Ancelotti bisa memaksimalkan Hernandez untuk membuat pemain barunya bisa lebih cemerlang lagi. Dan berikut statistik apik Javier Hernandez yang memberi bukti potensinya menjadi legenda.

 

1. Selalu menjadi Cadangan

Sejak bergabung ke Manchester United, Chicharito praktis lebih banyak tampil dari bangku cadangan ketimbang sebagai starter. Namun hal tak mengenakkan tersebut tak mampu menghentikan performa dirinya dilapangan.

 

2. Pencetak Gol Terbanyak Kedua

Selama membela Setan Merah, Chicharito sudah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua dari bangku cadangan. Ia hanya kalah dari sang supersub legendaris Ole Gunnar Solskjaer.

 

3. Efektifitas Tertinggi Sepanjang Sejarah Premier League

Empat tahun saja di United, Chicharito mencatatkan namanya di peringkat keempat pemain dengan efektivitas tertinggi sepanjang sejarah Premier League.

 

4. Sanggup Mengimbangi karim Benzema

Dari catatan statistik, efektivitas Chicharito di depan gawang lawan bahkan lebih baik ketimbang striker utama Madrid saat ini, Karim Benzema.

 

5. Datang dari Negeri Para Legenda Sepakbola

Madrid tak banyak punya pemain asal Meksiko, namun pemain Azteca terakhir sebelum Chicharito justru berhasil mencatatkan namanya sebagai legenda klub – dialah Hugo Sanchez.