Daftar Fakta Menarik Trigol Cristiano Ronaldo ke Gawang Bilbao

14

  Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Real Madrid mencukur Athletic Bilbao lima gol tanpa balas pada laga lanjutan La Liga Senin (6/10/2014) malam WIB. Kini ada daftar fakta menarik trigol CR7 yang sayang untuk dilewatkan. Tambahan tiga gol ini memang sanggup membuat pria Portugal tersebut makin kokoh di daftar pencetak gol terbanyak sementara La Liga […]

Liga Spanyol  - Daftar Fakta Menarik Trigol Cristiano Ronaldo ke Gawang Bilbao

 

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Real Madrid mencukur Athletic Bilbao lima gol tanpa balas pada laga lanjutan La Liga Senin (6/10/2014) malam WIB. Kini ada daftar fakta menarik trigol CR7 yang sayang untuk dilewatkan.

Tambahan tiga gol ini memang sanggup membuat pria Portugal tersebut makin kokoh di daftar pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan koleksi 10 gol. Ronaldo unggul tiga dan empat gol dari dua bintang Barcelona, Neymar dan sang rival, Lionel Messi.

Kemenangan ini juga membuat Real Madrid naik ke posisi empat klasemen La Liga dengan 15 poin. Madrid masih tertinggal empat poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

 

Berikut Daftar Fakta Menarik Trigol Cristiano Ronaldo ke Gawang Bilbao:

  1. Raihan ini merupakan hat-trick ke-22 Ronaldo di arena La La Liga. Ia pun masuk buku sejarah menyamai rekor hat-trick terbanyak di kompetisi terelit di Spanyol itu milik Alfredo Di Stefano dan Telmo Zarra.
  2. Dengan tiga kali sukses membobol gawang Bilbao, Ronaldo total sudah berhasil mengoleksi 190 gol dari 171 penampilan bersama Madrid.
  3. Bagi Ronaldo ini merupakan trigol ketiganya di La Liga musim 2014/2015. Ronaldo mendapatkan tiga hat-trick dalam kurun 15 hari.
  4. Laga melawan Bilbao merupakan pertandingan ke-111 Ronaldo di level klub maupun timnas dimana dia mampu mencetak lebih dari satu gol.
  5. Ronaldo juga sangat rajin memanjakan rekan setim dengan umpan matang. Ronaldo total sudah 50 kali memberikan assists di ajang La Liga.