Daftar Undangan Kawinan Messi Perlihatkan Siapa Teman Sejatinya

Lionel Messi di pesta kawinnya hanya mengundang 4 saja pemain timnas Argentina: 1 Barcelona, 1 Man City, 1 mantan PSG, dan 1 PSG. Kamu tahu?

Lionel Messi dan istri
Lionel Messi dan istri

Liga Spanyol – Lionel Messi mengadakan pesta pernikahan hari ini di Rosario, Argentina, kampung halamannya, tapi hanya empat pemain timnas Argentina yang diundang. Siapa saja?

Selain itu, sejumlah tokoh penting sepak bola Argentina dan Barcelona entah luput diundang atau dengan sengaja tak masuk daftar undangan.

Sejumlah nama bintang telah mendarat di kampung halaman Lionel Messi di Rosario untuk upacara pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo. Namun, tidak semua nama yang Anda harapkan akan hadir masuk daftar tamu.

Sementara rekan setimnya Luis Suarez, Neymar, dan Gerard Pique ada di antara 260 tamu yang hadir dalam upacara kecil tersebut, tidak ada undangan untuk mantan bosnya, Pep Guardiola, sebagian besar anggota skuad timnas Argentina dan legenda sepak bola Diego Maradona.

Menurut surat kabar Argentina La Nacion, Messi, yang tidak suka menjadi pusat perhatian, telah memilih hari pernikahan dengan hanya para tamu terdekat dan tersayangnya, sementara hanya empat rekan satu tim internasional – Sergio Aguero, Javier Mascherano, Ezequiel Lavezzi dan Angel Di Maria – yang diminta hadir.

Media yang sama juga mengklaim Maradona tengah berada di Kuba, sebelum melakukan perjalanan ke Rusia untuk bertemu dengan Presiden Vladimir Putin.

Selain itu, sama sekali tidak ada pemain Real Madrid yang diundang termasuk saingan utamanya untuk posisi teratas di lapangan sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Satu undangan yang akan absen karena tak bisa pergi ke Argentina adalah kapten dan teman setim, Andres Iniesta, yang baru saja menjadi ayah untuk ketiga kalinya dan akan tetap tinggal di Catalonia bersama keluarganya.

Mantan pemain Barcelona yang akan berada di sana termasuk Xavi, Carles Puyol dan Samuel Eto’o.

Sementara manajer Manchester City Pep Guardiola saat ini tidak akan menghadiri upacara tersebut, tidak ada undangan juga untuk bos terakhir Messi, Luis Enrique, maupun bos baru, Ernesto Valverde.

Tidak ada satu pun staf kepelatihan Barcelona yang diundang datang. Seorang ofisial Barcelona mengatakan kepada La Nacion bahwa “Leo mengatakan bahwa dia akan mengadakan suatu acara di Barcelona bersama kami.”

Namun tetap yang paling mengejutkan adalah, dia hanya mengundang empat saja pemain timnas Argentina. Itu mungkin memperlihatkan ia lebih merasa sebagai pemain Barcelona daripada Argentina.

Sepakbola.cc