Review Getafe vs Barcelona, Dampak Kekuatan Paulinho

Ernesto Valverde memuji pemain baru Barcelona, Paulinho, setelah gol telatnya memberi mereka kemenangan 2-1 atas Getafe.

Hasil Getafe vs Barcelona, Liga Spanyol
Hasil Getafe vs Barcelona, Liga Spanyol

Dampak yang diberikan oleh pemain pengganti asal Brasil, Paulinho, sangat berasa. Ia memberikan kemenangan bagi Barcelona atas Getafe dan membuat senang sang manajer.

Ernesto Valverde memuji kekuatan Paulinho setelah gol telatnya memberi Barcelona kemenangan 2-1 di laga lanjutan La Liga atas Getafe.

Dua pemain pengganti yang dimasukkan Valverde, Denis Suarez mencetak gol setelah jeda membuat Barca bangkit dari ketetinggalan, gol kemenangan Paulinho hanya enam menit jelang waktu berakhir melengkapi kemenangan Barca.

Babak pertama yang mengerikan membuat Barcelona kehilangan Ousmane Dembele karena cedera yang kemungkinan adalah hamstring, Gerard Deulofeu masuk menggantikannya, Barca pun tertinggal oleh gol spektakuler Gaku Shibasaki.

Langkah Paulinho ke Camp Nou dari Guangzhou Evergrande bulan lalu banyak mendapatkan kritikan, namun kini Valverde layak memuji dia dan Suarez serta dampak Deulofeu dari bangku cadangan setelah meraih kemenangan liga keempat berturut-turut

“Kami ingin menembus batas, melangkah lebih dalam. Jika tidak, kami akan terus menabrak dinding.”

“Deulofeu sangat berani melawan lawan mainnya, Denis sangat baik dengan umpan dan golnya dan Paulinho berhasil dengan kekuatannya.”

“Gol penting bagi mereka [Suarez dan Paulinho] sebagai individu, ini memberi mereka kepercayaan diri.”

“Ini juga menunjukkan bahwa skuad memiliki kekuatan dan kami memiliki banyak pemain yang dapat berkontribusi – dan itu termasuk pemain yang tidak ada di sini.”

“Kami belum banyak melakukan rotasi dari hari Selasa usai melawan Juventus, mereka memberi kami kebugaran dan hasil akhir yang baik.”

Sepakbola.cc