Dani Alves Anggap Saatnya Neymar Unjuk Gigi

  Dani Alves, Defender Barcelona FC, anggap absennya Lionel Messi yang cedera menjadi kesempatan bagi sahabatnya, Neymar untuk unjuk gigi di Nou Camp. “Neymar selalu siap, karena ia tahu betapa penting dirinya bagi Barca dan ia didatangkan memang untuk kasus seperti ini,” ujar Dani Alves dengan sangat yakin. “Dengan Messi keluar karena cedera, seseorang harus […]

Liga Spanyol  - Dani Alves Anggap Saatnya Neymar Unjuk Gigi

 

Dani Alves, Defender Barcelona FC, anggap absennya Lionel Messi yang cedera menjadi kesempatan bagi sahabatnya, Neymar untuk unjuk gigi di Nou Camp.

“Neymar selalu siap, karena ia tahu betapa penting dirinya bagi Barca dan ia didatangkan memang untuk kasus seperti ini,” ujar Dani Alves dengan sangat yakin.

“Dengan Messi keluar karena cedera, seseorang harus mengambil alih perannya dan Neymar siap untuk itu. Untuk pemain dengan kualitas yang dimilikinya, Neymar adalah orang yang pas untuk itu dan saya yakin ia akan merespon dengan positif.”

Seperti yang telah gilabola.com yangkeren ini kabarkan, Messi diperkirakan bakal rehat selama dua bulan ke depan, menyusul cedera hamstring yang dialaminya dalam pertandingan versus Real Betis. Kondisi tersebut jelas menjadi momen yang tepat bagi Neymar.

Sepakbola.cc