Dani Alves Tinggalkan Barcelona Tahun Depan

  • Dani Alves telah mengatakan kepada surat kabar Brasil O Globo, bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona tahun depan untuk bermain di liga Inggris.

Liga Spanyol  - Dani Alves Tinggalkan Barcelona Tahun Depan

Dani Alves telah mengatakan kepada surat kabar Brasil O Globo, bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona tahun depan untuk bermain di liga Inggris.

Pemain Full-back Barcelona, Dani Alves, telah memenangkan 16 trofi selama enam tahun di Camp Nou, tetapi telah kini tempatnya di skuad Barca di bawah ancaman sejak kedatangan Douglas di musim panas kemarin.

Dani Alves mengatakan kepada O Globo: “Saya pindah ke Inggris tahun depan. Saya akan bermain di ‘rumah’ sepak bola dunia. Ini akan menjadi tahun terakhir saya di Barcelona.”

Spekulasi pun berkembang soal ke klub mana full-back ini akan berlabuh. Dani Alves sebelumnya diperkirakan akan menuju ke PSG sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Marquinhos.

Melihat beberapa tim di Liga Premier yang memiliki keuangan untuk mengakomodasi pemain Brasil ini, Liverpool adalah salah satu klub yang telah dikaitkan dengan Alves di masa lalu.