Dani Carvajal Ancam Pemain Real Madrid yang Ragu-ragu

Dani Carvajal mengamankan bola dalam laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal di Bernabeu, Sabtu malam
Dani Carvajal mengamankan bola dalam laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal di Bernabeu, Sabtu malam

Gilabola.com – Dani Carvajal mengancam para pemain Real Madrid yang ragu akan kekuatan tim untuk keluar dari skuad, mumpung jendela transfer Januari belum ditutup.

Hal ini disampaikan bek Los Blancos tersebut menyusul kekalahan memalukan 0-1 melawan Villarreal di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Sabtu malam.

Kekalahan di kandang sendiri, kali ini di tangan Villarreal, pasti menjadi pil pahit bagi Real Madrid. Namun Dani Carvajal meminta agar setiap pemain yang tidak percaya pada kekuatan tim untuk pergi meninggalkan Los Blancos.

Real memiliki peluang untuk menang tapi keberuntungan dan finishing yang buruk memberi Yellow Submarine kesempatan untuk mencuri tiga poin di menit-menit akhir pertandingan.

“Hasilnya tidak memberi ganjaran kepada kami atas apa yang telah kami lakukan selama 90 menit,” kata bek kanan itu usai pertandingan. “Di babak kedua kami harus membayar untuk kelelahan kami, tapi kami memiliki lebih banyak peluang. Ini situasi yang sangat sulit, tapi mereka yang tidak percaya pada tim ini bisa pergi.”

Cristiano Ronaldo dua kali menghantam mistar gawang di babak pertama, dan kemudian membuang sebuah peluang emas sesaat sebelum turun minum.

“Sulit untuk menjelaskan [mengapa kekalahan ini terjadi],” Carvajal melanjutkan, “Anda masuk ke ruang ganti setelah pertandingan dan Anda merasa sangat kecewa, tapi itu sepak bola. Saya harap kami bisa merayakan beberapa gelar di akhir musim ini.”

Desas-desus terus berlanjut apakah Zinedine Zidane masih orang yang tepat untuk memimpin skuad Los Blancos musim ini, tapi Carvajal percaya penuh pada legenda klub asal Prancis tersebut.

“Pelatih lebih dekat lagi dengan kami daripada sebelumnya. Pada akhirnya dia adalah pemimpin kapal ini dan kami semua akan mati bersamanya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan