Daripada Gabung MU, Griezmann Pilih Main Basket

661

Antoine Griezmann memilih banting stir menjadi pemain bola basket daripada harus membela Manchester United. Sebab Ia masih ingin bermain bagi Atletico Madrid.

Liga Spanyol  - Daripada Gabung MU, Griezmann Pilih Main Basket

Berita Transfer – Antoine Griezmann membantah akan hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Manchester United disebut-sebut sebagai tempat berlabuh dia msuim depan.

Karir Griezmann sendiri berulang kali menjadi tanda tanya publik Vicente Calderon pasca bermain apik di Atletico dan tim nasional Perancis pada turnamen Euro 2016.

Namun awal musim ini Griezmann pernah mengaku hanya akan meninggalkan Los Rojiblancos jika seandainya Diego Simeone tidak lagi menjadi pelatih pada musim depan.

Simeone pun mengungkapkan niatannya untuk melakoni musim perdana di Wanda Metropolitano musim depan, dan begitu pula dengan Griezmann.

Malahan eks penyerang Real Sociedad itu memilih untuk ganti profesi menjadi pemain bola basket di klub asal Amerika Serikat, New York Knicks daripada membela klub lainnya.

Padahal United diyakini akan memberikan tawaran menggiurkan dan tim yang lebih kompetitif jika seandainya Ia menerima pinangan mereka.

“Saya hanya akan meninggalkan Atleti untuk bermain bersama Derrick Rose,” canda pesepak bola berusia 26 tahun itu pada Cadena SER yang merujuk kepada pemain andalan Knicks.

“Saya sangat nyaman di sini dan sekarang harus bersua dengan agen saya bersama Migel Angel Gil Marin, dan kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Saya bahagia. Jika kehidupan pribadi saya bahagia, maka saya pun akan bahagia dalam profesi. Saya menyukai (Diego) Simeone dan rekan-rekan saya.”

“Saya masih sebahagia seperti hari pertama ketika saya memperkenalkan diri ke tim. Saya harap saya bisa bisa terus menikmati kehidupan pribadi saya dan juga di bidang olahraga.”

“Saya ingin memenangkan banyak piala. Itu yang saya impikan dan kurang dalam hidup saya. Saya (akan) memberikan segalanya bagi Atletico untuk itu,” tambahnya.