Data dan Fakta La Liga: Barcelona vs Osasuna

Barcelona sepertinya bisa menang dengan mudah melawan Osasuna jika di lihat dari head to head kedua tim, tapi tunggu dulu! Berikut data dan faktanya!

Barcelona vs Osasuna - Liga Spanyol
Barcelona vs Osasuna - Liga Spanyol

Berita Bola – Barcelona akan menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou, dalam laga lanjutan pekan ke-34 La Liga Spanyol musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Kamis (27/4/2017) dini hari pukul 01:45 WIB.

Dalam laga ini, Barcelona sepertinya bisa meraih tiga poin dengan mudah. Pasalnya, jika di lihat dari head to head, jauh lebih diunggulkan dari Los Rojilos. Ditambah lagi, tim asuhan Luis Enrique baru saja meraih kemenangan di laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan kemarin, sehingga mereka dipastikan punya motivasi tinggi untuk terus melanjutkan hasil positif itu sekaligus menjaga posisinya di tabel klasemen La Liga.

Selain itu, kondisi tuan rumah telah diperparah dengan badai cedera yang menimpa mereka, sehingga Barcelona dipercaya mampu bisa memetik poin penuh pada laga ini.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak beberapa fakta-fakta menarik laga antara Barcelona vs Osasuna yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Barcelona cuman menelan sekali kalah dari enam pertemuan terakhir melawan Osasuna (menang empat kali, imbang sekali dan kalah sekali).
  2. Barcelona selalu meraih kemenangan di enam laga kandang terakhir mereka melawan Osasuna.
  3. Barcelona juga selalu meraih kemenangan di sembilan laga kandang terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol musim ini.
  4. Barcelona minimaml mampu mencetak empat gol di empat laga kandang terakhir mereka melawan Osasuna.
  5. Osasuna cuman menelan dua kali dari total 25 laga terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol musim ini.
  6. Barcelona telah mencatatkan lima kali clean sheets dari enam laga kandang terakhir melawan Osasuna.
  7. Osasuna sedikitnya telah kebobolan sebanyak dua gol di enam dari tujuh laga tandang terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol musim ini.
  8. Lionel Messi adalah top scorer sementara La Liga Spanyol musim ini dengan mengoleksi 31 gol.
Sepakbola.cc