David Villa: Spanyol punya striker hebat seperti Fernando Torres

  • Penyerang Barcelona David Villa (30) dipastikan tak bisa tampil di Piala Eropa 2012. Namun, dia yakin Spanyol tetap akan tampil impresif dan ofensif karena memiliki penyerang andal seperti Fernando Torres. Villa tak bisa tampil karena belum fit 100% sejak menderita cedera pada Kejuaraan Dunia Antarklub Desember 2011. Sampai saat ini dia masih menjalani terapi agar […]

Penyerang Barcelona David Villa (30) dipastikan tak bisa tampil di Piala Eropa 2012. Namun, dia yakin Spanyol tetap akan tampil impresif dan ofensif karena memiliki penyerang andal seperti Fernando Torres.

Villa tak bisa tampil karena belum fit 100% sejak menderita cedera pada Kejuaraan Dunia Antarklub Desember 2011. Sampai saat ini dia masih menjalani terapi agar pulih seperti sedia kala.

Absennya Villa membuat pelatih Spanyol Vicente del Bosque sedih, tetapi dia tetap memiliki opsi banyak untuk lini depan. “Di sana banyak penyerang hebat yang bisa mencetak gol. Saya menaruh harapan pada Fernando Torres. Saya yakin dia akan tampil impresif,” kata David Villa.

Villa mengatakan timnya memang difavoritkan menjadi juara Euro 2012 karena perfoma selama empat tahun bagus. Tetapi saat turnamen dimulai, semua tim memiliki peluang yang sama.

Spanyol akan memulai pertandingan di Grup C melawan Italia, 10 Juni 2012. Tim lain di grup ini adalah Irlandia dan Kroasia.