Deco ingin pindah

Gelandang Barcelona, Deco, diberitakan akan hengkang dari Nou Camp jika Barcelona gagal meraih satu gelar juara pun musim ini. Sebuah sumber yang dekat dengan playmaker Portugal itu menyebutkan kalau Deco memilih Liga Premier Inggris sebagai tempat berlabuh berikutnya. Dia ingin sekali memperkuat Chelsea atau Tottenham dan Newcastle. “Jangan tanya apa saya masih berguna atau tidak […]

Gelandang Barcelona, Deco, diberitakan akan hengkang dari Nou Camp jika Barcelona gagal meraih satu gelar juara pun musim ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan playmaker Portugal itu menyebutkan kalau Deco memilih Liga Premier Inggris sebagai tempat berlabuh berikutnya. Dia ingin sekali memperkuat Chelsea atau Tottenham dan Newcastle.

“Jangan tanya apa saya masih berguna atau tidak bagi klub, karena yang saya inginkan hanya kemenangan. Jika saya tidak bisa membantu klub meraih kemenangan, mungkin saya akan pindah,” kata Deco.

Hubungannya yang tak harmonis dengan pelatih Frank Rijkaard musim ini, diduga kuat sebagai pemicu keinginannya untuk segera keluar dari Barcelona. Apalagi sudah tersiar rumor kalau Barca berencana menjualnya akhir musim ini.
***