Del Bosque dan Fabregas Kian Memanas

  Pasca tersingkir dari gelaran Piala Dunia 2014, kondisi skuad Spanyol menjadi tidak kondusif. Setelah sebelumnya sempat berlatih dengan situasi yang mencekam, kini hubungan sang pelatih, Vincente del Bosque, dengan salah satu pemainnya, Cesc Fabregas, malah kian memanas. Bagaimana tidak, pelatih “Tim Matador” tersebut sempat dikabarkan mengusir pemain Cesc Fabregas dari tempat latihan jelang pertandingan […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Del Bosque dan Fabregas Kian Memanas

 

Pasca tersingkir dari gelaran Piala Dunia 2014, kondisi skuad Spanyol menjadi tidak kondusif. Setelah sebelumnya sempat berlatih dengan situasi yang mencekam, kini hubungan sang pelatih, Vincente del Bosque, dengan salah satu pemainnya, Cesc Fabregas, malah kian memanas.

Bagaimana tidak, pelatih “Tim Matador” tersebut sempat dikabarkan mengusir pemain Cesc Fabregas dari tempat latihan jelang pertandingan tidak menentukan melawan Australia, Senin (23/06/2014). Belakangan sang enternado buru-buru membantahnya.

101greatgoals merilis, pemain Barcelona FC itu memilih keluar dari lapangan dan menyerahkan rompi latihan kepada Xavi Alonso. Spekulasi yang kencang kemudian berkembang, Fabregas kesal dan tidak terima dengan instruksi Del Bosque.

Media Spanyol, AS mengabarkan, Del Bosque tidak suka dengan polah tingkah Fabregas yang terlihat mengecewakan dan tidak semangat dalam berlatih. Fabregas kemudian meninggalkan lapangan dengan sepeda.

Namun Del Bosque kemudian mengaku tidak mengusir Fabregas keluar dari latihan.

“Itu hanya insiden kecil. Semua pemain di hadapan saya sama, tidak ada yang lebih lemah dari pemain lain, baik dalam pertandingan dan latihan. Jadi, saya memutuskan melakukan perubahan. Saya hanya meminta Xabi Alonso mendapat dukungan lebih,” jelas Del Bosque.

“Saya berpikir tentang semua pemain, sedangkan mereka tampaknya hanya memikirkan diri sendiri,” sambungnya lagi.

Spanyol dalam gelaran Piala Dunia 2014 kali ini mengikuti jejak Prancis, Italia, dan Brasil; juara bertahan yang tersingkir dari fase penyisihan grup.

Sepakbola.cc