Demi Abidal, Dani Alves Pernah Tawarkan Livernya

  •   Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh Abidal tentang sahabatnya saat masih di Barcelona FC, Dani Alves. Ia membeberkan bahwa Alves bahkan pernah sampai menawarkan diri untuk menjadi donor liver untuk membantu proses operasi tumor Abidal. Demi Abidal, Dani Alves pernah tawarkan livernya. “Hubungan saya dengan Dani Alves lebih jauh dari sekedar ia mengenakan nomor punggung […]

Liga Spanyol  - Demi Abidal, Dani Alves Pernah Tawarkan Livernya

 

Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh Abidal tentang sahabatnya saat masih di Barcelona FC, Dani Alves. Ia membeberkan bahwa Alves bahkan pernah sampai menawarkan diri untuk menjadi donor liver untuk membantu proses operasi tumor Abidal. Demi Abidal, Dani Alves pernah tawarkan livernya.

“Hubungan saya dengan Dani Alves lebih jauh dari sekedar ia mengenakan nomor punggung peninggalan saya. Saat saya divonis harus menjalani operasi, ia bahkan menawarkan diri untuk menjadi donor liver bagi saya,” kenang Abidal pada sahabatnya seperti dikutip Diario AS.

“Tentu saja hal tersebut sulit terwujud mengingat statusnya sebagai pesepakbola profesional. Namun itu menunjukkan bahwa hubungan lebih dari sekedar persahabatan.”

Musim ini bahkan Dani Alves, pemain asal Brasil tersebut rela meninggalkan nomor punggung 2 yang selama ini dikenakannya dan beralih ke nomor 22 peninggalan Abidal sebagai tanda apresiasi terhadap sahabatnya tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu kini telah sepenuhnya pulih dari masalah liver yang menderanya. Saat ini Abidal menjadi kapten di klub kaya baru Prancis, AS Monaco.