Demi Barcelona, Sandro Ramirez Tekad Jebol Gawang Real Madrid – Liga Spanyol

435

Sandro Ramirez berupaya untuk membuyarkan mimpi Real Madrid. Dia berjanji akan menjebol gawang Los Blancos demi membantu Barcelona juara.

Demi Barcelona, Sandro Ramirez Tekad Jebol Gawang Real Madrid - Liga Spanyol - berita Liga Spanyol

Liga Spanyol – Real Madrid harus memberikan perhatian ekstra kepada striker Malaga, Sandro Ramirez, dalam laga terakhir La Liga Spanyol di La Rosaleda Stadium, Senin (22/5) dini hari WIB. Striker 21 tahun itu punya misi khusus dalam laga ini.

Hanya satu poin dibutuhkan Madrid dalam laga tandang ini untuk mengunci gelar juara Liga Spanyol sekaligus memupuskan ambisi rivalnya Barcelona yang juga berpeluang besar meraih kampiun jika Madrid kalah di kandang Malaga.

Meski hanya mengejar satu poin, namun jalan terjal bakal dilalui Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam laga ini. Pasalnya Malaga akan bermain habis-habisan untuk memenangi pertandingan untuk mempertahankan posisi di peringkat ke 11 klasemen akhir. Jika bertahan di posisi itu, Malaga akan mendapatkan hadiah tambahan sebesar 600 ribu euro atau setara Rp 9 miliar.

Selain itu, striker Malaga Sandro Ramirez jiga bertekad membobol gawang Keylor Navas untuk membawa Malaga menang. Sandro yang merupakan eks pemain Barcelona, ingin mengalahkan El Real demi membantu bekas klubnya menjadi juara.

“Saya berharap bisa mencetak gol dan memberikan gelar juara kepada Barcelona,” kata Sandro seperti dilansir oleh AS.

“Itu merupakan impian yang ingin saya wujudkan. Saya berhutang banyak pada mereka (Barcelona), dan inilah cara terbaik saya membalasnya,” tambah pemain 21 tahun ini.

Sandro bergabung di Barcelona saat masih remaja pada tahun 2009. Dia kemudian masuk tim Barcelona B pada 2013-2015. Lalu pada musim 2015-16 dia masuk skuad Barcelona dimana dia tampil sebanyak 17 kali dan mencetak 2 gol.

Karena sulit mendapatkan posisi striker utama, dia lalu hijrah ke Malaga pada musim panas 2016 lalu. Di sini dia berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Dia mencetak 14 gol dalam 29 penampilan di ajang La Liga musim ini.

Salah satu penampilan yang paling berkesan dari Sandro adalah ketika dia mencetak gol pembuka yang mengantarkan kemenangan Malaga 2-0 atas Barcelona pada 8 April 2017 lalu.