Demi Lionel Messi, Barcelona Sampai Lakukan Ini …

Barcelona benar-benar ketakutan ditinggal Lionel Messi. Karena itu mereka siap lakukan hal yang luar biasa demi sang mega bintang.

Lionel Messi - Barca vs PSG
Lionel Messi - Barca vs PSG

Barcelona berencana untuk menjual hak penamaan stadion mereka guna membantu mendanai kontrak baru Lionel Messi sebesar 80 juta pound (1,42 triliun rupiah).

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi belum menandatangani kontrak barunya yang telah dia setujui selama musim panas.

Barcelona siap membayar bintang Argentina itu 500.000 pound (8,9 miliar rupiah) per pekan, namun Messi menunda membubuhkan tandatangan pada kontrak barunya setelah musim panas yang kacau.

Barca menjual Neymar dan gagal mendaratkan target transfer utama mereka Philippe Coutinho. Manajer baru datang dan mereka kalah dari seteru abadi Real Madrid di Piala Super Spanyol.

Tapi Blaugrana telah memulai musim dengan fantastis dan memimpin La Liga dengan selisih lima poin dari posisi kedua Sevilla dan Real Madrid dengan tujuh poin diperingkat kelima setelah tujuh pertandingan.

Dan The Daily Mail mengklaim bahwa mereka sekarang membuat kesepakatan baru untuk Messi menjadi prioritas utama mereka dan akan menggunakan uang dari hak penamaan stadion untuk mendanai biaya kesepakatan untuk pemain asal Argentina tersebut.

Diklaim Messi akan diberi antara 79 juta pound (1,4 triliun rupiah) hingga 85 juta pound (1,5 triliun rupiah) hanya untuk menandatangani kontrak baru.

Barcelona berharap bisa mengumpulkan lebih dari 179 juta pound atau setara Rp 3,19 triliun untuk penjualan hak penamaan nama stadion, sementara mereka juga berharap mengumumkan kesepakatan baru dengan Nike yang akan membantu keuangan klub.

Sementara itu Messi telah berhasil membawa Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 pekan ini dengan hattrick menakjubkannya saat melawan Ekuador, yang berarti pemain terbaik dunia itu akan ambil bagian di Rusia musim panas mendatang.

Sepakbola.cc