Deportivo Alaves Tak Bayar Gaji Pemain Sejak November

Deportivo Alaves tak berikan gaji tiga pemainnya sejak November lalu, tapi tetap lakukan manuver di bursa transfer Januari ini.
Deportivo Alaves tak berikan gaji tiga pemainnya sejak November lalu, tapi tetap lakukan manuver di bursa transfer Januari ini.

Gilabola.com – Klub La Liga Deportivo Alaves diberitakan tak mampu membayar gaji tiga pemainnya sejak November 2017 lalu.

Ketiga pemain itu adalah mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, Aleksandar Katai dan Christian Santos. Demikian diberitakan program radio El Partidazo di jaringan COPE jelang akhir pekan ini.

Menurut laporan tersebut, tim yang berada di wilayah Vitoria itu harus berjuang untuk penuhi tuntutan Financial Fair Play (FFP) dan plafon gaji pemain La Liga yang sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp613 miliar per tahun.

Sementara ketiga pemainnya belum menerima gaji sejak November lalu, Alaves terus melakukan pergerakan di bursa transfer. Alaves meminjam John Guidetti dari Celta Vigo dengan opsi pembelian di akhir musim, dan Hernán Pérez yang bahkan harus jalani perawatan medis jelang kedatangannya dari Espanyol.

Ketiga pemain tersebut kemungkinan akan ditransfer dari Alavés sebelum bursa transfer Januari ini berakhir. Karena ketiganya juga tak pernah tampil secara reguler di musim ini.

Mengingat masalah keuangan yang dialami klub itu, Alavés tampaknya akan berusaha untuk memangkas skuadnya di bulan ini. Eksodus pemain klub itu akan dimulai dari hengkangnya Bojan Krkic, Katai dan Santos, di mana El Glorioso akan berusaha seimbangkan catatan mereka di bawah pengawasan ketat pihak berwenang.

Di kompetisi La Liga saat ini, Alaves menjadi salah satu klub yang tenggelam di zona merah, dengan berada di peringkat 18 dan hanya kantongi 15 poin.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan