Detail Gaji Neymar di Barcelona FC

10

  Cadena Ser berhasil membuka detail gaji Neymar di Barcelona FC. Hasil penghitungannya ternyata sangat fantastis. Neymar bisa mendapatkan bayaran nyaris dua kali dari gaji normalnya. Pada musim pertama ini saja, Neymar sudah mengkoleksi bonus transfer (signing-on fee) sebesar 9,18 juta euro. Tak cukup sampai disitu, Neymar juga masih dalam proses menerima gaji total sebesar […]

Liga Spanyol  - Detail Gaji Neymar di Barcelona FC

 

Cadena Ser berhasil membuka detail gaji Neymar di Barcelona FC. Hasil penghitungannya ternyata sangat fantastis. Neymar bisa mendapatkan bayaran nyaris dua kali dari gaji normalnya.

Pada musim pertama ini saja, Neymar sudah mengkoleksi bonus transfer (signing-on fee) sebesar 9,18 juta euro. Tak cukup sampai disitu, Neymar juga masih dalam proses menerima gaji total sebesar 8,5 juta euro per tahun.

Untuk lima tahun ke depan saja, Neymar setidaknya akan menerima 54,4 juta euro secara total dari pos gaji dan bonus transfer saja. Jika dirata-rata, Neymar bakal bawa pulang hampir 11 juta euro per musim.

 

Neymar juga masih akan mendapatkan banyak bonus seperti:

  1. 637.500 euro jika Barca lolos ke Liga Champions.
  2. 425.000 euro jika Barca lolos dari fase grup Liga Champions.
  3. 850.000 euro jika Barca juara Liga Champions.
  4. 637.500 euro jika Barca juara La Liga.
  5. 850.000 euro jika Barca mendapat double (La Liga dan Copa del Rey).
  6. 1.062.500 euro jika Barca mendapat double (La Liga dan Liga Champions)
  7. 1.700.000 euro jika Barca meraih treble winners.
  8. 425.000 euro jika Neymar mendapat Ballon d’Or.

 

Jika semua persyaratan tersebut terpenuhi, Neymar bisa mendapatkan 17 juta euro per tahun dari Barca. Menurut Cadena Ser, nilai tadi kurang lebih sama dengan yang diterima Lionel Messi dari Barca.

Ditambahkan, Neymar dan ayahnya sudah menerima setidaknya 40 juta euro bersih dalam proses transfer musim panas lalu. Dampak negatif dari semua ini adalah, jika Barca akan memperpanjang kontrak Messi melebihi Neymar, mereka harus sanggup keluarkan uang yang selangit.