Deulofeu Dibuat Bingung Barca

  Kebijakan satu klub adakalanya bisa membuat pemain yang ada dibawah naungannya kebingungan. Bukan hanya berlaku untuk klub kelas tarkam, hal ini bisa terjadi pada klub yang sudah level dunia. Hal itu dirasakan benar oleh Gerard Deulofeu yang dibuat bingung oleh Barca. Ya, attacker Barcelona FC yang baru saja resmi dipinjam Sevilla, Gerard Deulofeu, saat […]

Deulofeu Dibuat Bingung Barca

 

Kebijakan satu klub adakalanya bisa membuat pemain yang ada dibawah naungannya kebingungan. Bukan hanya berlaku untuk klub kelas tarkam, hal ini bisa terjadi pada klub yang sudah level dunia. Hal itu dirasakan benar oleh Gerard Deulofeu yang dibuat bingung oleh Barca.

Ya, attacker Barcelona FC yang baru saja resmi dipinjam Sevilla, Gerard Deulofeu, saat ini mengaku bingung dengan kebijakan klub mengenai transfernya. Pemain 20 tahun ini tak habis pikir mengapa ia dipinjamkan kembali, setelah musim lalu pihak klub ngotot memulangkannya ke Camp Nou dari masa peminjamannya di Everton.

Sebelumnya Barca memang sering menyebut nama Deulofeu akan menjadi bagian dari skuad utama mereka musim 2014-15 ini. Tak mau terlalu berlarut-larut, Deulofeu bertekad akan menunjukkan permainan terbaiknya bersama Sevilla untuk bisa meyakinkan kubu Barca untuk menempatkannya di tim utama.

“Kembali meninggalkan Barca sedikit membuat saya terkejut. Saat saya masih di Everton, mereka berulangkali menyatakan ingin saya kembali. Namun saya harus tetap menatap ke depan,” ujar Deulofeu dalam konferensi pers.

“Saya senang bisa membela Sevilla. Saya sepakat dengan ide ini saat pelatih memberi tahukan keputusannya. Musim ini akan menjadi momen penting bagi saya.”

Musim lalu Deulofeu tidak terlalu tampil istimewa dalam periode pinjaman di Goodison Park. Bermain dalam total 29 laga, ia hanya mencetak empat gol dan lima assist.

Sepakbola.cc