Deulofeu Gagal, AC Milan Kini Bidik Memphis Depay

15

AC Milan mempertimbangkan peluang merekrut Memphis Depay setelah mereka gagal mendatangkan Gerard Deulofeu.

Liga Spanyol  - Deulofeu Gagal, AC Milan Kini Bidik Memphis Depay

AC Milan mempertimbangkan peluang merekrut Memphis Depay setelah mereka gagal mendatangkan Gerard Deulofeu.

Rumor Transfer – AC Milan sebenarnya ingin sekali merekrut bintang Everton Gerard Deulofeu pada bursa transfer Januari ini. Namun usaha mereka gagal lantaran si pemain tidak akan dijual oleh manajer Everton, Ronald Koeman.

Untuk menggantikan mantan pemain Barcelona tersebut, kini Milan mengarahkan bidikannya pada pemain afkiran Manchester United, Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini masuk dalam daftar jual MU di bursa transfer musim dingin ini.

Di Old Trafford, Depay hampir tak pernah dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho di musim ini. Karena situasi itulah si pemain sudah meminta kepada klub untuk pindah ke klub lain agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Jose Mourinho pun mempersilakan eks pemain PSV Eindhoven ini untuk hijrah ke tempat lain.

“Pendekatan saya adalah bahwa jika seorang pemain tidak bermain, saya tidak bisa menghentikan mereka jika mereka ingin pindah,” ungkap Mourinho beberapa hari lalu.

Jose Mourinho menambahkan kini pihaknya menantikan klub yang mengajukan penawaran untuk si pemain. Jika harganya sesuai maka pemain 22 tahun itu akan dilepas pada Januari 2017 ini.

“Saya harus mengakui, keputusan saya dalam beberapa bulan belakangan terkait dengan keinginannya pergi dari Old Trafford pada Januari 2017. Kami sedang menunggu tawaran dan akan menerimanya,” kata Mourinho.

Menurut laporan Tuttosport, Milan akan mengajukan tawaran untuk meminjam Depay selama sisa musim ini dengan opsi dikontrak permanen di akhir musim nanti. Tapi hal itu tampaknya akan ditolak oleh MU yang menginginkan si pemain langsung dibeli permanen.