Di Maria Minta Tanpa Ronaldo, Madrid Harus Terus Berkembang

  •   Angel Di Maria minta Real Madrid untuk terus berkembang walau tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui bersama, Ronaldo alami cedera ringan pada pahanya dan pelatih Carlo Ancelotti terlihat tak mau ambil resiko. Alhasil, Ronaldo tidak ikut masuk skuad yang menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu. Namun, meski tanpa Ronaldo, Madrid terbukti masih bisa menang dengan […]

Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Di Maria Minta Tanpa Ronaldo, Madrid Harus Terus Berkembang

 

Angel Di Maria minta Real Madrid untuk terus berkembang walau tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui bersama, Ronaldo alami cedera ringan pada pahanya dan pelatih Carlo Ancelotti terlihat tak mau ambil resiko.

Alhasil, Ronaldo tidak ikut masuk skuad yang menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu. Namun, meski tanpa Ronaldo, Madrid terbukti masih bisa menang dengan meyakinkan atas wakil Turki tersebut.

“Kami hanya harus terus berkembang sebagai tim. Sekarang kami memimpin jauh di klasemen Grup B Liga Champions. Saya senang dengan kemenangan ini. Para pemain sudah mau berkorban demi tim. Kami sudah lolos ke babak 16 besar dan itu adalah tujuan kami,” jawab Di Maria penuh harap.

Hingga kini, Madrid sudah dipastikan menjadi jawara Grup B dengan koleksi 13 poin. Mereka lebih unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Juventus.