Di Maria yang Bikin Gol, Malah Ronaldo yang Bikin Heboh Dunia Maya

  Dunia maya sukses dibuat heboh dengan foto Cristiano Ronaldo yang tampak sedang merayakan gol perdana Angel di Maria untuk Manchester United ke gawang QPR pekan lalu. Di Maria yang bikin gol, Ronaldo yang bikin heboh. Ya, Cristiano Ronaldo memeang terlihat berdiri di depan sebuah layar TV berukuran besar dan sambil tersenyum mengacungkan jempolnya. Di […]

Liga Spanyol  - Di Maria yang Bikin Gol, Malah Ronaldo yang Bikin Heboh Dunia Maya

 

Dunia maya sukses dibuat heboh dengan foto Cristiano Ronaldo yang tampak sedang merayakan gol perdana Angel di Maria untuk Manchester United ke gawang QPR pekan lalu. Di Maria yang bikin gol, Ronaldo yang bikin heboh.

Ya, Cristiano Ronaldo memeang terlihat berdiri di depan sebuah layar TV berukuran besar dan sambil tersenyum mengacungkan jempolnya. Di layar TV itu sendiri terlihat sosok Di Maria yang sedang merayakan golnya dengan berseragam United.

Sontak kini banyak yang mengkaitkan foto tersebut dengan komentar Ronaldo beberapa saat lalu, yang menyebut dirinya kecewa pada manajemen Real Madrid dengan penjualan Di Maria. Diperparah dengan pengakuan CR7 yang juga sempat menyatakan bahwa ia ingin kembali ke Manchester suatu saat nanti

Belakangan Ronaldo kembali dipastikan tengah fokus sepenuhnya pada Real Madrid. Penegasan tersebut karena menganggap foto yang beredar luas tersebut dikabarkan tak lebih dari sekedar hasil rekayasa digital belaka, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Meski perlu pembuktian ahli, namun foto tersebut telah membuat dunia maya heboh dan semakin memperkuat sentiment anti kepada manajemen Real Madrid.