Di Stefano Anggap Messi Adalah Monster Bola

5

  Alfredo Di Stefano kini kembali sampaikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Legenda Real Madrid itu mengatakan bahwa Ronaldo adalah yang paling layak memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Ia juga anggap Messi adalah monster bola. Perdebatan mengenai siapa yang lebih layak dapatkan penghargaan bergengsi tersebut hanya berpusat kepada tiga pemain saja: Ronaldo, Lionel Messi dan Franck […]

Di Stefano Anggap Messi Adalah Monster Bola - berita Liga Spanyol

 

Alfredo Di Stefano kini kembali sampaikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Legenda Real Madrid itu mengatakan bahwa Ronaldo adalah yang paling layak memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Ia juga anggap Messi adalah monster bola.

Perdebatan mengenai siapa yang lebih layak dapatkan penghargaan bergengsi tersebut hanya berpusat kepada tiga pemain saja: Ronaldo, Lionel Messi dan Franck Ribery. Namun bagi Di Stefano, kandidatnya hanya ada Ronaldo dan Messi saja.

“Ballon d’Or harus diberikan kepada Cristiano. Dia tampil sangat bagus tahun ini. Satu-satunya yang bisa merebut award itu adalah Messi yang merupakan monster jika sudah mendapat bola,” urai Di Stefano dengan yakin sekali.

Ia tak lupa melanjutkan dengan menilai kiprah Carlo Ancelotti sejauh ini. Di Stefano menganggap Madrid sekarang sudah tampil bagus di bawah asuhan Ancelotti.

Real Madrid baik-baik saja. Tim ini sedang dalam tren kemenangan, baik dengan tim utama maupun dengan pemain cadangan. Kembalinya Xabi Alonso mengamankan permainan kami. Ancelotti sudah melakukan pekerjaannya dengan baik.”