Diberi Libur, Pemain Barca Malah Ngotot Latihan

4

  Pemain bola dunia hingga level permainan antar kampung juga punya batasan kebugaran. Untuk itu perlu adanya jatah libur. Namun diberi jatah untuk istirahat, para pemain Barcelona FC ini malah ngotot latihan. Ya, sepertinya semangat tempur penggawa Barcelona lagi tinggi-tingginya. Hal tersebut terlihat dari rilis AS belum lama ini, yang menyebutkan ada enam penggawa tim […]

Liga Spanyol  - Diberi Libur, Pemain Barca Malah Ngotot Latihan

 

Pemain bola dunia hingga level permainan antar kampung juga punya batasan kebugaran. Untuk itu perlu adanya jatah libur. Namun diberi jatah untuk istirahat, para pemain Barcelona FC ini malah ngotot latihan.

Ya, sepertinya semangat tempur penggawa Barcelona lagi tinggi-tingginya. Hal tersebut terlihat dari rilis AS belum lama ini, yang menyebutkan ada enam penggawa tim yang ngotot untuk terus melakukan latihan, meski manajer Gerardo Martino sudah menginstruksikan mereka untuk libur.

Para pemain tersebut adalah Neymar, Javier Mascherano, Andres Iniesta, Carles Puyol, Marc Bartra, dan Gerard Pique. Tiga pemain yang namanya disebut terakhir memang sejatinya sedang mengalami cedera. Sedangkan tiga nama pertama terlibat dalam skuad utama tim kala mereka dipermalukan Granada 0-1 (13/04/2014).

Kemungkinan keenam pemain Barca tersebut tak ingin membuang waktu yang berharga untuk terus memperbaiki kondisi serta penampilan tim. Terlebih dalam tiga hari mendatang Barcelona akan segera menghadapi Real Madrid di Final Copa Del Rey.