Diego Costa Harus Hargai Antonio Conte!

28

Penyerang Chelsea FC Diego Costa diminta untuk lebih menghormati Antonio Conte sebagai manajer tim, dikabarkan oleh media-media asal Inggris. Diego Costa diminta untuk lebih menghargai dan menuruti semua keputusan Antonio Conte oleh Chelsea FC. Penyerang asal Brazil yang dinaturalisasi ke Spanyol itu mencetak gol pada pembuka kala meladeni jawara bertahan Leicester City, Sabtu (15/10) kemarin. […]

Liga Spanyol  - Diego Costa Harus Hargai Antonio Conte!

Liga Spanyol  - Diego Costa Harus Hargai Antonio Conte!

Penyerang Chelsea FC Diego Costa diminta untuk lebih menghormati Antonio Conte sebagai manajer tim, dikabarkan oleh media-media asal Inggris.

Diego Costa diminta untuk lebih menghargai dan menuruti semua keputusan Antonio Conte oleh Chelsea FC.

Penyerang asal Brazil yang dinaturalisasi ke Spanyol itu mencetak gol pada pembuka kala meladeni jawara bertahan Leicester City, Sabtu (15/10) kemarin.

Pada jeda turun minum, Conte berniat mengganti Costa namun sang pemain dikabarkan marah atas keputusan tersebut.

Meski pada akhirnya Costa tidak diganti, namun diyakini Conte bahwa rencananya tersebut untuk menghindari sang striker cedera atau terkena kartu kuning kelima menjelang pertemuan dengan Manchester United.

Akan tetapi ada pula yang mengabarkan bahwa Conte berniat mengganti Costa karena ia sudah mendengarkan perintah dari manajer asal Italia itu.

Bahkan Daily Telegraph merilis kabar yang mengatakan bahwa Diego Costa sangat terganggu dengan gaya kepelatihan Conte di sisi lapangan.

Sedangan The Mirror menulis kabar bahwa Costa tidak terima dengan kritikan atas permainannya yang dilayangkan oleh Conte kepadanya.

Dalam konperensi pers usai laga, Antonio Conte mengaku jika ia “yang memutuskan untuk melakukan pergantian” dan “semangat Costa lebih penting bagi tim” agar riak kericuhan di ruang ganti tidak melebar dan memanas.

Namun menurut ESPN, gestur Costa tidak sreg di mata klub sehingga ia mendapat peringatan untuk menjaga kelakuannya di masa mendatang.

Bukan kali ini saja Diego Costa berbuat ulah, sebab pada musim lalu ia sempat berselisih dengan Jose Mourinho pada pertadingan tandang melawan Maccabi Tel Aviv.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu pun waktu itu tidak dimainkan kala The Blues berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan Bournemouth.